Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

SISTEM UI FOR AC3 CUSROOM SAMSUNG GALAXY S5



Selamat siang shbat opreker dan temen2 komunitas ac3 indonesia ...pada kesempatan kali ini aku mau berbagi sistemUI +framwork bawaan dari room s5 tapi sudah saya modifikasi sedikit supaya tampilanya lebih mirip dengan samsung aslinya ....karena pada sistemUI ini sudah saya lengkapi dengan prosentase indikator baterai dan connex data LTE dan juga begroud seting yg sudah aku kasih foto agar lebih greget lagi dan juga bisa dganti sesuai keinginan kalian dengan mudah
Cekidot.........


INI COHTOH GAMBARNYA GUYS MAKLUM KALAU JELEK COS MASIH NEWBIE JUNIOR







Download bahanya DISINI

1.back'up dulu buat jaga2 kalau terjadi apa2
2.ekstrack dulu file yang sudah didownload tadi bisa dengan rotex ataupun aplikasi lain  ..dalam folder berisi 
  ~ 'Framwork-res.apk
  ~ 'SistemUI.apk
  ~'Gambar walpaper ...( terserah mau dgunakan atau tidak )
3.buka rotex cari SystemUi.apk pindah ke sistem-priv app jangan lupa ubah permisionya jadi rw-r-r
   Kalau sudah cari fremwork-res.apk pindahkan ke sistem-fremwork ..tngu sampai reboot sendiri 

   kalau    tidak di reboot manual aja ....eh jangan lupa ubah permisionya rw-r-r bleh di ubah setelah hh nyala 
   kembali

Tambahan

1.Kalau sobat pengen ganti beground setingnya tingal ekstrak fremwork apknya ...cari di folder   
   res-drawtable-nodpi ...ganti gambar yang bernama ipul.png dan ipul-ligt.png
   Ganti terserah kalian dengan catatan ukuran lebar dan panjang gambar harus sama .
2. Kalau pengen tambah indikator speed meter ane pakai gravity boox apk  bisa gloging atau tanya mabh
    google aja 
3.untuk cctv nya juga bisa tanya mbah google aja guys

Sekian dulu guys selamat mencoba

Semoga berhasil
Minta maaf kalau tlisanya acak acakan coz nulisnya lewat ac3 kesayangaN.......


Wassalamualaikum wr wb




Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai SISTEM UI FOR AC3 CUSROOM SAMSUNG GALAXY S5. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

4 komentar

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati