Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

SPLASH SCREEN SAMSUNG S5 FOR ANDROMAX C3 ROOM SAMSUNG S5 V3


pada kesempatan kali ini ane mau berbagi pengalaman yg pernah ane praktekan ...karena setiap postingan dari ane pasti berdasarkan pengalaman yg pernah aku jalani
kali ini ane mau berbagi SPLASH SCREEN MAX C3 CUSTOM ROOM SAMSUNG S5 V3 BY ARI WAHYU RAMADHANI

kalau dipakai buat room yang lain seperti s5 v4 dan lain sbagainya ane gak tahu work apa tidak karena ane belum coba ...bagi yang mau ber experimen ch boleh boleh2 aja ...kula sumanggaaken......

Yang jelas dan sudah terbukti ini udah ane buktikan pada cusroom s5nya bang ari dan 100% work tanpa ada lecet sekalipun.....hehehehe....ane udah pasang splash screen ini lebih dari 10 hp andromax c3 dan hasilnya seperti yg ane sebutkan diatas tanpa ada lecet pokoknyd dah ....

buat temen2 yang pengen mempercantik cusroomya agar lebih kelihatan kaya samsung aslinya perlu di coba ...fa insya Allah work yang penting ikutin totorial dengan bener ....

filenya cuma berukuran 166Kb ...mungkn yang gak tahu ini bener g filenya cuman segitu ..memang untuk sples screen kalau sudah di kemas menjandi zip folder ukuranya hnya beberapa kb karena disesuikan dengan partisi karena kalau tidak sesuai partisi hp kita bs hard brick hanya gara2 instal splash screen .....tapi kalau di ekstrack menjadi folder file in berukuran 10 MB bhkan bs lebh ....ok dah langsung kita ke medan tempur

cekidot


syarat


1.baca bismilah 3X ..hehehe

2.siapin mental
3.posisi room s5v v3 ( kalau yg lain ane lom nyoba...tidak.
berani jamin kalau ac3 kalian hardbrick ataupun
sofbrick)
4.Download Splash screnn s5 v3 DISINI

TUTORIAL


1.Download filenya dan taruh diluar folder dalam sd card

2.masuk cwm tekan tmbol power vol up scara bersamaan sampai masuk ke cwm
3.kalau sudah masuk cwm ...instal zip from sd card ..cari filenya dan instal splash screen zip..tngu proses sampai selesai
4.reboot hh

tara ac3 kalian pyur samsung .....selamat mencoba

semoga berhasil

segala resiko di tanggung sendiri!!!!!!!!!!!!!


Maklum acak acakan nulisnya ngeblognya pakai hp soalnya gan........


BIG THANKS ALL



Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai SPLASH SCREEN SAMSUNG S5 FOR ANDROMAX C3 ROOM SAMSUNG S5 V3. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati