Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA ATASI BROKEN PERMANET ANDROMAX A ( A16C3H )


Huh kadang menjekeljkan kalau dapat Order suruh betulin HH hadbrick ,tapi mau bagaimana Lagi udah resiko jadi penjual Jasa mau gak mau harus kita lakukan biar pelanggan gak Kabur ..hehehehehehe 
Cekidot Brow >>>>>>>





Sebelum exekusi pahami dulu penyebab HH anda Bermasalah . karena cara ini tidak berlaku untuk kerusakan hadware ,ini hanyya bisa berhasil kalau tingkat kerusakan yang menyebabkan brick atau mati total karena sistem sofware dan frimware , biasanya permasalahan ini terjadi karena kesalahan yang dilakukan waktu ngoprek .

Penyebab Umum Brick dan Matot untuk Andromax A 
  • Downgrade Gagal 
  • Pemasangan TWRP gagal 
  • Rotting Gagal 
  • Flashing Gagal 
  • Sistem Bermasalah 
  • Dll 
WAJIB DIPENUHI 

TUTORIAL 
  1. Persiapkan dan Download Semua Bahan diatas 
  2. Instal Aplikasi QPST Exe jangan Di Buka Dulu 
  3. Instal Qualqom Driver 
  4. Extrak Stockroom Andromax A .
  5. Extrack File Dummi yang anda Download dan masukan 4 File didalamya ke sd Crad Jangan Taruh di dalam Folder  Dan pasang Pada andromax A yang bermasalah 
  6. Setelah semua sudah disiapkan lanjut ke step exekusi ,Pahami Dulu Tutorialnya baru melaksanakan.
  7. Colokan Andromax A dengan kabel data Ke PC 
  8. Buka Device Manager pada Pc /Laptop kalian coba cek apakah Andromax Terdeteksi Sebagai qualcomm hs-usb android diag 901D Atau 9008
  9. LIHAT GAMBAR
  10. Jika Belum Ulangi Lagi cabut Baterai dan colokan lagi ke PC hingga terdeteksi sebagai qualcomm hs-usb android diag 901D Atau 9008 ( proses ini yang kadang melelahkan gak semua device bisa terdeteksi dengan mudah , kendala yang pernah saya alami ,device terdeteksi sebagai Relling USB ,caranya Klik Kanan dan Uinstal Driver Kemudian scand New Hadware samapai Menemukan qualcomm hs-usb android diag 901D Atau 9008 , jika masih belum ketemu ulangi cara diatas sampai bisa , kalau sampai bosan gak bisa terdeteksi juga lakukan Experiment Modif Kabel Data  BACA LEBIH LENGKAP DISINI )
  11. Jika sudah Terdeteksi lanjut ke step Flasing 
  12. Buka QPST QFIL ( Buka Starmenu All Program QPST / di Windows C Program File Qualqoom > QPST> Bin )
  13. LIHAT GAMBAR
  14. Jika Terbuka Kurang Lebih tampilanya seperti ini  dan klik pada FLAT BUILD
  15. LIHAT GAMBAR
  16. Setelah itu lanjut lagi  klik pada SELECT PORT Untuk menentukan Device dan klik Pada Qualcoom Tadi  dan beri tanda centang pada Show Non Qualqom Port 
  17. LIHAT GAMBAR
  18. Seleg Programer  dan pada Program Patch isikan file bernama “prog_emmc_firehose_8909_ddr.mbn” diambil dari extrackan Stockroom yang tadi anda Download klik pada Broswer Untuk mencari file tadi  
  19. LIHAT GAMBAR
  20. Pada Seleg Build Klik Load XML dan isikan File bernama “rawprogram_unsparse.xml” & akan otomatis dibawa untuk mengisikan Patch dan kilik file bernama “patch0.xml”
  21. LIHAT GAMBAR
  22. Jika Semua Telah Terisi Dengan Benar Klik Download untuk memulai Proses Flashing 
  23. LIHAT GAMBAR 
  24. Proses berjalan bisa dilihat pada status ( Bila Terjadi error cek Device Pada Seled Port masih terhubung sebagai Qualqoom atau tidak , Bila terjadi Failed Sahara Coba lepas Kartu Memori dan Flash Tanpa Kartu memori dan Bila terjadi error Download Emergensy Sambungkan PC /Laptop ke internet )
  25. Proses Berjalan antara 5 - 10 Menit tergantung dengan speak PC/Laptop Kalian 
  26. Jika Selesai Ditandai dengan keterangan Update Fiiniis /Download Finnis
  27. Lepas Kabel Data Pada Andromax A Kalian 
  28. Lepas Memori dan hapus File Dummi yang ada micro Sd Andromax A ( kalau memori masih terpasang dan masih ada file dummi di dalam memori HH gak mau nyala dikarenakan file dummi berfungsi untuk mematikan HH agar bisa masuk ke mode download atau Qualqoom )
  29. Lepas Baterai dan pasang lagi lalu Hidupkan 
  30. Done 
NB :

  • Apabila Terjadi Unfinish Sd Crad Update flash dengan Menggunakan TWRP Sd Image atau Pasang TWRP dengan PC mengunakan adb Fashboot ( Bisa cari Di Blog Ini )
  • Cara ini juga bisa untuk mengatasi Bootloop dan Untuk Downgrade Andromax A V5.0 Ke V3.4

Sekian Semoga Bisa bermanfaat Jika ada hal yang perlu ditanyakan Kita Diskusikan Bareng di kolom Komentar 


Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA ATASI BROKEN PERMANET ANDROMAX A ( A16C3H ) . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

52 komentar

untuk link file dummy-nya pas saya klik di skip ad link-nya BANNED gan, apakah bisa upload ulang gan..??? saya belum berani coba cara di atas kalau bahan2nya belum lengkap.. Terima kasih sebelumnya gan.. Saya tunggu uploadnya yah gan.. :)

Link Sudah siap sudah saya upload ulang untuk file Dumminya .......

Punten om... Tolong kasih credit nya... Kasian yg udah nemu triknya...

Makasih...

Punten om... Tolong kasih credit nya... Kasian yg udah nemu triknya...

Makasih...

baterai dan sim perlu dicopt gak om?

Cara instal qualcoom driver gmna gan

buka file nya terus cari file exenya gan ......extrack dulu

mau dicopot bis agan ..gak di copot juga gak apa2 gan .....intinya yang wajib pakai microsd nya

gan kalo hp ane udh kebaca 9008 tapi masih sahara fail gimana gan?

coba hapus file dummi di memori gan ...kalau masih gak bisa coba lakukan flashing tanpa mengunakan baterai dan sim card

Punya ane ko kebacanya com12 sih bukanya 9008

driver qualcomm nya kbaca nya HS USB QDLoader 9008 terus ga bisa ke qualcomm hs-usb android diag 901D/9008,,download jadi failsahara protocol

mas kok gagal ya punya saya,,download fail malahan

This comment has been removed by the author.

mastah buat v11-12 Bisa gak buat downgrade

Gan buat v11.7 yang udah terlanjur mati gmn?

Gimana tuh ngatasi ya yg versi 11.7 mati gara2 dongred ke versi bawah ya .gi mana ngatasi ya .sok atoh minta ptunjuk

Gimana tuh ngatasi ya yg versi 11.7 mati gara2 dongred ke versi bawah ya .gi mana ngatasi ya .sok atoh minta ptunjuk

Unfinish sdcard update gan

100% Work gan,, makasih untuk tutornya sekarang udah bisa nyala lagi :D sekali lagi saya ucapkan terima kasih

Sukses gan. Thanks ya
Akhirnya andromax a ane bisa bangkit dari kubur

Kalo unbrick andromax a yang versi 11 ato 12 dengan cara diatas bisa g? Tutor downgrade max a versi dewa dong . makasih

Om, saya sudah coba triknya tapi kok fail:sahara terus ya om? Sudah dicoba di cabut baterai beserta sd card juga hasilnya masih tetap sama om.. Mohon pencerahannya..

v12 sahara failed.... sudah terditek qualcaomm 9008

itu board v20 gan untuk x58 belum ada yg tembus.........

yang v11.7 udah keditek nih hs-usb 9008 nya.. sebelum ane download frimwarenya.. kira" tembus gak nih yang v11.7 matot karna downgrade??

Aqu udah copot batrai tapi masih aja file sahara file

Bagai mana nih gan replay cepet saran nya

sudah saya chat via whatsap gak di READ sama sekali.. humpp.. 😞

Saya sukses dengan cara ini. Thx banyak om gan...

gan ane dah ikutin proses nya semua tetep sahara fail.tolong solusi please

sahara fail bro. ditunggu pencerahannya

gurun sahara juga gan, gimana ni

ada yg mau bantu q nih please. andromax E2+ ak boot loop ada tulisan Permanently Broken gara2 habis instal twrp. please nih carany bisr bisa hidup lg?? makasih

Udah ikutin sesuai tutor waktu abis lepas kabel hitam dan hijau, tidak muncul port nya-_- apa yang salah udah ganti 3 kabel hasilnya nihil-_-. Tolong bantu dong min

Gan Link Video Nya Dong Gw Gk Ngerti!!!

Mantap jos guru!!!
Trimakasih sangat membantu master

Versi dewa tetep gak tembus....

Versi dewa tetep gak tembus....

Yang andromax A-nya jalan2 ke gurun Sahara...cba windows-nya masuk ke mode "Disable driver signature" ato apa nama menu lengkapnya...ane lupa
Semoga membantu

Yang andromax A-nya jalan2 ke gurun Sahara...cba windows-nya masuk ke mode "Disable driver signature" ato apa nama menu lengkapnya...ane lupa
Semoga membantu

gan sudah ketemu solusinya blm untuk masalah itu. ane nemu masalah yg sama ni

gan hh ny msih gak kedetek udah pakek usb edl msih gak kedetek
install driver nya gmna,file exe nya gak bsa di install?

Gan gimana caranya?

sahara juga om, udah masuk mode disable driver signature, masih sama
tetep ngga bisa (sahara fail) juga
.
.
solusinya om

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor