Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

UPDATE KUMPULAN APLIKASI PENTING SETELAH ROOT


Root memang sekarang sudah sangatlah melekat bagi pengguna Android , sangat berbeda dengan 2 Tahun yang lalu ,istilah Root banyak sekali dari mereka yang tidak mengetahui ,tapi seiring dengan perkembangan Teknologi yang memudahkan kita untuk melakukan Modifikasi terhadap Android yang kita Pakai akhirnya Root sekarang sangatlah melekat dengan Pengguna Android , karena Root sangatlah penting untuk mereka pengguna Android yang ingin memodifikasi Android jadi lebih keren secara Tampilan atau mungkin menjadi lebih Optimal secara Performa ,Root menjadi pintu masuk untuk melakukan modifikasi terhadap Android 
.

 Tapi bukan bagaimana cara Root yang saya akan bahas pada kesempatan kali ini , Melainkan saya Akan Bagikan KUMPULAN APLIKASI SETELAH KITA MELAKUKAN ROOT, memang sengaja saya kumpulkan Aplikasi Aplikasi yang membuthkan Akses Root ini dan kebanyakan Aplikasi yang akan saya Bagikan adalah versi Berbayar , Dan buat kalian yang Ingin menggunakan Aplikasi ini bisa Download Secara Gratis Disini , ini adalah kumpulan Aplikasi yang paling sering saya Gunakan setelah melakukan Root.

KUMPULAN APLIKASI SETELAH ROOT 

Supersu Pro

Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Supersu ,aplikasi Super User digunakan untuk suatu perizinan jika ada aplikasi yang akan mengutak atik bagian system android. maka dibutuhkan suatu izin untuk melakukanya. itulah guna super user/ Supersu ,Aplikasi ini adalah Aplikasi Wajib setelah kita melakukan Root , karena Aplikasi ini nantinya yang akan menjadi Jendela untuk Aplikasi lain yang membutuhkan akses Root .


Xpose Modul
 
Xposed framework adalah:  memungkinkan pengguna Android untuk memodifikasiROM tanpa memodifikasi APK apapun.Sebagai contoh cara merubah tampilan icon baterai yang ada pada stock ROM,Anda harus memodifikasi aplikasi system yang kemudian kita push kembali ke system atau melalui flashable zip. Anda juga hampir tidak perlu lagi menyimpan stock apk tersebut karena Xposed
mampu melakukannya dengan mudah untuk mengembalikan seperti semula.sekarang Xposed  support semua Device Android Dari Gingerbreak ,Jelybean ,Kitkat Dan juga Lolipop. Yang Tertarik Dengan Aplikasi ini Bisa Download Pada Link Dibawah Ini . sudah saya Pisahkan sesuai dengan Versi Android .

Gravity Box

GravityBox, merupakan salah satu aplikasi pengikut pada xposed installer.Aplikasi ini bisa di jalankan setelah mendapat respon dari xposed Modul , jadi sebelum menginstall gravity box kita harus menginstall xposed installer terlebih dahulu.Fungsi dari aplikasi GravityBox ini adalah untuk melakukan modding pada android, Seperti mengganti background status bar, icon battery, menggeser jam ketengah  Menambah menambah Navbar menganti Sistem Panel  dan masih banyak yang lainnya.
Grenify 

Grenify adalah salah satu aplikai andalan yang saya pakai ,apalikasi ini berfungsi untuk mengontrol Pemakaian Ram android degan cara mematikan Proses Aplikasi berjalan  di latar belakang sehingga Pemakaian Ram sangatlah Efektif dengan aplikasi ini,selain itu aplikasi ini mampu membuat Baterai adroid kita jadi lebih hemat dan juga mampu membuat Android kita dalam Performa terbaik sehingga tidak lelet karena Pengoptimalan Ram . Aplikasi juga termasuk pengikut dari aplikasi Xpose Modul .
 I FONT 

I font adalah salah satu aplikasi untuk merubah Font atau gaya huruf pada Android kita , bagusnya dari aplikasi ini adalah tidak menyebabkan Bootlop sampai saat ini saya sudah ratusan kali menganti Font dengan aplikasi ini pada android yang berbeda belum sekalipun saya mengalami Bootlop dan lain sebagainya , Aplikasi ini juga selalu Update dengan Gaya terbaru sehingga memudahkan kita untuk menganti gaya Huruf dengan Tampilan / Gaya terbaru pada Android .
 Root Explorer Pro

Root Explorer adalah Aplikasi yang dapat  mengakses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami). Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau tar / file gzip , ekstrak arsip rar, multi-pilihan, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dan lain- lain), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan / group,  membuat link simbolik, Membuka fasilitas aplikasi, MD5, membuat shortcuts, back up file atau data dan masih banyak lagi .

 Terminal Emulator 


Terminala Emulator android merupakan suatu program yang menampilkan kode kode seperti aplikasi di PC progam Komputer seperti Windows , yaitu cmd dan command prompt.Sama halnya cmd dan command prompt aplikasi terminal emulator ini bisa melakukan perintah perintah sesuai yang kita inginkan.salah satu Fungsi yang sering saya gunakan dari aplikasi ini adalah membackup Imei , Recovery Mode dan juga mengatasi error yang terjadi pada android seperti mengembalikan Sinyal yang hilang dan masih banyak lagi .
Flat Stile Colored Bars

Salah satu aplikasi untuk mengubah warna status bar , aplikasi ini merubah status bar mengikuti Latar dari warna aplikasi yang sedang kita Buka . ini juga termasuk Aplikasi pengikut Xpose Modul .
 Rom Tolbox Pro

ROM Toolbox Pro ini sepertinya memang harus anda miliki bagi pengguna smartphone yang sudah di root. Karena ROM Toolbox Pro ini adalah kombinasi dari beberapa aplikasi android bagi pengguna smartphone yang telah di root menjadi satu aplikasi yang sangat mudah digunakan.

Pada aplikasi ROM Toolbox Pro ini anda dapat merubah performa hingga interface smartphone android anda. Dan tentu saja akan mengurangi pengeluaran anda untuk membeli satu persatu aplikasi android yang fungsinya terdapat pada ROM Toolbox Pro ini.banyak sekali fungis dari Rom Tolbox Pro ini seperti menganti Fhont menganti Tema menganti Icon sinyal , Baterai , menganti Bootanium dan masih banyak lagi yang lainya 


Hook Sim Data2 

Hook Sim Data 2 , seperti namanya aplikasi ini berfungsi untuk merubah Sim 2 Untuk digunakan sebagai Jaringan Internet , Aplikasi ini sangat sering digunakan Oleh Konsumen Andromax Series yang ingin melakukan internet dengan kartu GSM pada Sim 2 ,Aplikasi Ini menggunakan Aplikasi pendukung yang bernama Ak data Swite apikasi ini yang Terlihat pada menu Apps yang akan kita Gunkan untuk melakukan Setting pada Pada Sim yang kita Pilih untuk di jadikan sebagai Akses Internet  Aplikasi ini adalah aplikasi pengikut Xpose Modul 




X Blas Tool 

Aplikasi untuk merubah Tampilan system Ui dan Framework pada Android kamu , seperti menganti tampilan Baterai , mengubah warna Tulisan merubah Beground Sistem , menganti warna sinyal dan masih banyak lagi yang lainya , aplikasi juga termasuk pengikut dari aplikasi Xpose Modul .



Bateray Calibration 

Salah satu Aplikasi untuk Merawat Baterai Android dan juga sebagai Aplikasi untuk memperbaiki Batreai Android yang Rusak ,Salah satu masalah yang sering dialami pengguna Android adalah petunjuk kapasitas baterai yang tidak akurat setelah smartphone/handphone digunakan dalam beberapa waktu. Petunjuk persentase kapasitas baterai mulai tidak sesuai dengan kapasitas baterai yang sebenarnya.
Fungsi dari mengkalibrasi baterai adalah untuk membetulkan tampilkan persentase (%) baterai Anda agar kapasitas baterai yang tampil di layar smartphone sesuai dengan kapasitas baterai yang sebenarnya. Kalibrasi baterai menghindarkan kondisi dimana saat baterai belum penuh, tetapi tampilan sudah penuh, sehingga ketika dipakai terasa cepat drop.


Akwayan adalah aplikasi untuk merubah Tema atau warna pada aplikasi BBM tanpa melakukan Decompile Recompile BBM apk .
Flasify Premium 

Flasify adalah salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan Perintah yang biasa dilakukan Oleh perintah CWM / Clock Word Mode , Yang sering kita jumpai Aplikasi ini bias digunakan untuk menginstal CWM / TWRP pada Android Setelah melakukan Root , tapi Aplikasi yang gratis hanya bisa Flash 3 X dalam sehari untuk itu saya bagikan yang Premium alias berbyar tapi bisa nada dapatkan Gratis Disini ,jadi anda bisa menggunakan Aplikasi ini speuasnya tanpa ada Batasan 
Andromax Tool 
Salah satu Aplikasi Khusus Andromax series , aplikasi ini tidak jauh beda dengan dengan Flasify namun ada beberapa kelebihan pada aplikasi ini karena Aplikasi ini mampu menginstal CWM beberapa Tipe Andromax  tanpa kita Download terlebih dahulu , karena aplikasi ini memang dilengkapi Fitur CWM yang bisa Di Instal sesuai dengan Tipe Andromax masing2 .Contoh Andromax Yang bisa instal CWM dengan Andromax Tool , Andromax C , Andromax G , Andromax i .
Apliasi sejenis juga dengan 2 Aplikasi diatas , yaitu untuk melakukan perintah untuk mengistal Aplikasi berformat Zip ,yang biasa Dilakukan saat kita masuk pada menu Recovery 
Screen Recorder Pro

Aplikasi untuk merekam secrenshoot pada android kita dan menjadikan sebuah Vidieo , buat yang seneng bikin Vidieo Tutorial untuk android ini sangat Cocok buat kalian . tapi perlu di ingat Aplikasi ini membutuhkan Akse Root . 
NOva Launcher Pro 
Sekalian sebagai penutup saya Bagikan satu aplikasi kebangaan saya , aplikasi ini tidak membutuhkan akses Root . aplikasi ini adalah sebagai penganti Launcher pada Android kamu .Kelebihan dari aplikasi ini adalah salah satu Launcher yang paling Ringanyang pernah saya pakai namun dengan tampilan yang sangat menarik , ini saya bagikan yang pro karena banyak fitur yang ditawarkan dalam Nova launcher Pro sehingga lebih memudahkan untuk kita mengubah tampilan android jadi lebih cantik lagi .
 
Nah itu beberapa Aplikasi penting setelah kita melakukan Root , semoga bisa jadi Rekomendasi buat kalian setelah melakukan Rooting pada android . 
Happy Oprek 
Sekian dan terima kasih semoga Bermanfaat .
 

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai UPDATE KUMPULAN APLIKASI PENTING SETELAH ROOT . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

10 komentar

Apakah itu semua harus di download stelah root? Kalau aplikasi satu dengan yg lain yg ada di atas mempunyai fungsi yg sama tolong di pilih salah satu saja jangan ditulis semuanya disitu. Soalnya tu bikin bingung sendiri. Makasih

referensi applikasi yg berguna. mantap bro..

Kalo sudah terpasang mode twrp instalasi dilakukan secara biasa atau harus lewat twrp agar instalasi systemnya menjadi maksimal bro?

Wah banyak nya apk root

Gan kok rom tolbox pronya saya dapet yang lite?? Lagi pula tidak bisa di ganti status barnya... Harus mendownload yang pro...

Gk harus smuanya diinstal teman2... Tp yg wajib ada ya supersu. Tp kalo mau banyak ubah tampilan (UI) sya lebih prefer bwt Custom Rom 😊

Kalau aplikasi android yang sudah di root yang berfungsi untuk membuat virtual ram atau semacamnya ada gak ya gan..

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor