Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE


Mumpung lagi ada projeck Andromax R ,kali ini Tentang bagaimana menggunakan Tf update Andromax R Andromax 4G LTE keluaran dari hisense .




oke guys langsung ke tutorial aja ya lagi  males nih nulis banyak banyak udah keburu ngantuk ,yang terpenting saya akan kupas tuntas bagaimana menggunakan Tf Update andromax R yang mudah dipahami dan bisa langsung Dipratekan .

FUNGSI 

  • Software adalah versi terbaru  bisa untuk  fixed software sebelumnya dengan kendala Touch Panel terkadang tersentuh dengan sendirinya.
  • Mengatasi Bootloop bagi yang belum terpasang TWRP /CWM 

HAL YANG HARUS DI PERHATIKAN


  • Lakukan dengan Cermat dan Teliti dan penuh kesabaran dan kehati hatian 
  • Saya tidak bertanggung jawab apabila  terjadi kerusakan Yang lebih 
  • Siap Mental dengan segala Resikonya 

BAHAN 
  • DOWNLOAD TF UPDATE ANDROMAX R PADA LINK DIBAWAH ARTIKEL

TUTORIAL

  1. Download TF Update diatas 
  2. Extrak File ( Direkomendasikan menggunakan PC / Laptop untuk meminimalisr terjadinya Corup pada File )
  3. Taruh folder terakhir yang sudah kalian download tadi ke microsd atau memori crad kalian ( Letakan di luar sd crad jangan didalam folder apapun )
  4. Pasang memori crad ke Andromax R 
  5. Matikan Andromax R 
  6. Setelah mati Tekan Tombol POWER + VOL UP + VOL DOWN Secara bersamaan .( jika benar dan file TF UPDATE terbaca maka secara otomatis akan melakukan Flasing )
  7. Tunggu proses sampai selesai 
  8. Setelah selesai Tekan Tombol Power agak lama sampai Andromax R kalian Restad Otomatis .
  9. Tunggu sampai Masuk home screen ( Botting pertama lumayan lama antara 3 Menit sampai 5 menit setiap HH berbeda beda ) 
  10. Done 
  11. Finnis 
Sekian guys semoga bisa membantu permasalahan kalian , jika ada yang ingin ditanyakan kita diskusikan bersama di kolom komentar.


LINK DOWNLOAD TF UPDATE ANDROMAX R


Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA FLASHING ANDROMAX R DENGAN TF UPDATE. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

33 komentar

Flash gagal ada tanda silang knpa ya gan..

Tidak bisa flash, ada tanda silang.mohon solusinya kwn2...

Blum ad yg fix tf nya, yg silang versi 5.1 coz ane jg blon ktmu solusinya. Yg udh dpet bagi² ilmunya

Samaaaaaaa.... Failed muluuuu .. :'(

Tf mucul ,Cou id not read signature file
Read singnature or flag file error
Gmn bos

Tf mucul ,Cou id not read signature file
Read singnature or flag file error
Gmn bos

Saya sudah donloud kang, terima kasih,
problemnya waktu di jalankan sesuai petunjuk
ada coment "could not read signature file!"
read signature or flag file error!
mohon petunjuknya terima kasih

di format dulu memorynya gan, usahakan memory diatas 4gb

Sama gan...punya saya andromax R v5.1 saya TF update pakai stockrom v5.0...gak mau dia...signature error bla...bla...bla...ane butuh stockrom v5.1 nya..mohon bantuannya..suwon gan

Awalx pnyk ku versi 5.1 . trs sy root+twrp malah klu lampu layar mati lcdx blank hitam trs sy update zip menjadi versi Andromax R L1074L.6.05.02.ID11 .tp msih ttp

Klu sdh psang twrp update pkai file zip sob

udah tak coba emg gak bisa.. punya saya versi 5.1.1, ini buat versi 5.2

Wahhh...sama tuh...sy pake versi 5.0 sy update versi 5.1 pake asli bawaan melaui tf..setelah pasang twrp ehhh...malah blank klu setelah layar tidur...sy restore bawaan asli yg sudah di backup tetap blank...

Wahhh...sama tuh...sy pake versi 5.0 sy update versi 5.1 pake asli bawaan melaui tf..setelah pasang twrp ehhh...malah blank klu setelah layar tidur...sy restore bawaan asli yg sudah di backup tetap blank...

Cari hh yg normal becaup full centang smua. Dan resto ke hh anda mk hh akn normal kmbli sy udah cb dan 10000% ok

Cari hh yg normal becaup full centang smua. Dan resto ke hh anda mk hh akn normal kmbli sy udah cb dan 10000% ok

Cari hh yg normal becaup full centang smua. Dan resto ke hh anda mk hh akn normal kmbli sy udah cb dan 10000% ok

mas tukul arwana mohon di share file hasil backup fullnya, saya kesulitan dalam mencari orang yang punya hp tsb

ia gan ane juga buth backupan yang full nya versi 5.1,,tolong di share dong gan

Androm ane verai 5.1.1.. ane ciba flashing pke cara diatas ada tulisan:
"signature file check failed !"
"Check signature or flag file eror !"
Gmna nih jadi gan, mungkin ada solusi. mohon informasi dan bantuan nya terimakasih.

Sma, itu backup nya pke format Zip atw folder TWRP/BACKUP gan ?? Mas Tukul plzz info nya..

Yang signature error itu berarti udh versi 5.1.1 gan harus du patch dulu..kalo mau ane punya bahan nya gan.

Yang signature error itu berarti udh versi 5.1.1 gan harus du patch dulu..kalo mau ane punya bahan nya gan.

anjing gak ada respon yg punya blog ni, gak bartanggung jawab

hahaha cuma copy paste doang bikin tutorial nya juga,kayak bebek berak crottt lalu di tinggal dah peaceeee......

hahaha cuma copy paste doang bikin tutorial nya juga,kayak bebek berak crottt lalu di tinggal dah peaceeee......

misalkan yg muncul failed to set authority flag! gimana gan.? mohon solusinya

Die Xblast ane bagi dong

Yang punya file yang signaturenya error tu bagi dong blovknya

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati