Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA MUDAH ROOT ANDROMAX E2 B16C2H


lagi fokus ke Andromax E2 buat oprek mumpung ada andromax E2 punya temen buat praktek hehehehe
kali ini saya mau share bagaimana cara Root Andromax E2 mengunakan King Root dan kingroot yang saya pakai adalah King root Versi 4.8.1 seperti kita ketahui tidak semua king root cocok atau work untuk rooting andromax E2 pengalaman saya menggunakan kingroot versi di dibawahnya yang saya gunakan untuk Root andromax Ec tidak work untuk rooting andromax E2 tapi menggunakan Kingrr0ot Yang versi Ini versi 4.8.1 dan alhamdulilah Rotting berhasil .
oke langsung aja guys untuk kalian yang punya andromax E2 dan ingin melakukan Rotting bisa melakukan dengan cara ini 

ROOT ANDROMAX E2 DENGAN KINGROOT 4.8.1
  1. Unduh dan install Kingroot 4.8.1
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root
    root redmi note 3 kingroot
  3. Tunggu sampai selesai (butuh akses internet yang stabil)
  4. Setelah 100% dan muncul tanda checklist “Root Successfully” bearti root telah selesai dan berhasil
  5. Tapi untuk lebih meyakinkan lagi gunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu install dari Play Store
bagi yang belum sukses mungkin bisa di coba sampai 2X atau 3 Kali karena biasanya faktor Jaringan atau kecepatan Internet sangat berpengaruh dalam kita melakukan Rotting Menggunakan kingroot .di perlukan kescepata internet yang yang stabil
sekarang kamu bisa mencari aplikasi pendukung agar memasimalkan performa untuk andromax E2  kamu seperti X pose Modul atau aplikasi Sejenisnya  atau mungkin bagi Gamers langsung instal XMOD atau aplikasi sejenis lainya .selamat berxperiment .
semoga bermanfaat,....

yang Ingin pasang TWRP bisa KESINI

BIG THAKS ALL

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA MUDAH ROOT ANDROMAX E2 B16C2H. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

30 komentar

izin bertanya gan jika jaringan hilang apakah bisa di perbaiki dengan root?

Kalau jaringanya hilang factory reset aja ...kalau root sbnarnya multifungsi baik untk memperbaiki ataupun modifikasi karena root kita bisa mennyentuh file sistem pada android kita

Gak berhasil, padahal jaringan dh aku pancing ama youtube

pancing gimana gan .....lakukan berulang ulang gan ,,,,pasti sukses aku dah pratek ke bebrapa hh andromax e2 semua berhasil kok gan

Gagal dan gagal lagi ;(
Jaringan 4G kuota banyak. Tempat tinggal disabang tetanggaan dg kantor pusat smartfren. King root v4.8.1 apa yg kurang gan ??

This comment has been removed by the author.

kembalikan ke pengaturan pabrik dulu gan ..baru mulai root lagi ..ulangi lankahnya sampai berhasil ... memang butuh beberapa kali ..dulu saya sampai 3 kali gan

This comment has been removed by the author.

Aku kok nggak bsa pasang ya
Di andromax e2

Kok tetap nggak bsa
Sdh di kembalikan kepengaturan awal
Tetap di 53% berhenti
Knapa ya

Sama gan ane juga tetep di 53
Mohon pencerahannya gan tq ;D

Ane udh pake wifi gan kecepatan nya 5mbps gan ,tetep mentok di 53%

pastikan versi frimware yang sebelumya gan jangan fersi yang terbaru ...ni lagi projeck untuk versi frimware terbaru memang gagal untuk root menggunakan kingroot

Ini bisa untuk menaikan kapasitas Ram atau Rom gak mas ?

kalau kapasitas rame tidak bisa naikan gan ..kalau memang mau menambah kapasitas ram bisa menggunak swipe rame dengan microsd ..ini harus ada akses root terlebih dulu ....

Gagal trus root nya. ,ada cara lain lg gan?

Saya bru pegang E2 4G. Aplikasi apa yg 100 % work buat root, cwm , root explorer. Mohon pencerahanya.

pencerahan buat v7.5 dong admin, sdimage ga kebaca...
nb:: sebelum update masih pakai v7.2 sdimage masih bisa, setelah flash ulang update ke 7.5 jadi ga bisa :(

Andromax E2 versi 7.5 tidak bisa di root

Gan gk bisa di root, no strategy, plz solusinya

Itu gambarnya Mi? Mana buktinya kalo E2 berhasil di root hoax aja, kalo kasi info mohon jangan ngasal ya.

Iya sama pnya ane jg udh di up versi 7.5 gk bisa di root, boro2 jalan 53%.. Start root aja gk mau jalan

Gan ini serius gan
Ane masih v 7.2 loh
Tetep gak work itu kingroot di perangkat ane .
Ada satu game yang bikin ane jengkel nih ..

Gan klo start rootnya gak bisa dipencet kenapa ya. Tolong pencerahanya?

Gan pertanyaan yang sama ama atas ane..tombol start root ane jg gk mau berfungsi..masalahnya karena apa ya gan..andromax ane e2 v7.5..mohon pencerahannya ya gan..makasih

Ternyata permasalahan nya sama...nga start root....selain kingroot kira2 apa lagi ya gan yg bisa bongkar andromax e2

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati