Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA ATASI ANDROMAX E2 BOOTLOOP


Cara termudah untuk mengatasi Andromax E2 kita Bootloop atau Stuck Di logo ..alhamdulilah saya dapat servisan Andromax E2 punya temen saya bootloop saya tanya kenapa kok bisa Bootloop katanya ch gara gara ganti font menggunakan aplikasi Room Tollbox .selama ini aku belum pernah punya andromax E2 Jadi gak begitu banyak pengalaman dengan hp yang satu ini .pada saat artikel ini saya tulis baru pertama kali saya mengatasi Andromax E2 Bootloop dan setelah muter muter di Group Devloper akhirnya saya nemuin cara paling mudah untuk mengatasi Bootloop Andromax E2 tanpa Pc yaitu dengan Menggunakan Frimware SD image  khusus untuk andromax E2 .dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan ke temen2 tahapan tahapan menggunakan Frimware Sd image Andromax E2 untuk mengatai Bootloop pada Andromax E2.

  1. Unduh file Sd image Andromax E2 DISINI
  2. Extract file nya nanti akan muncul folder sdimage, pindahkan folder sdimage ke Memory card (jangan taruh di dalam folder)
  3. Selanjutnya masukan Memory Card ke Andromax E2 kalian kemudian hidupkan
  4. Kalo benar penempatan folder sdimage nya nanti dilayar akan muncul kotak biru
  5. Kalo udah selesai kotak jadi berwarna kuning
  6. Langkah berikutnya langsung cabut batere dan lepaskan Memory Card nya
  7. Hapus folder sdimage dulu dan pasang kembali ke Andromax E2 ( Kalau foder sd image belum terhapus di memori crad secara otomatis setiap kali kita menghidupkan Andromax E2 akan kembali melakukan Flasing Sd Image )
  8. Hidupkan Andromax E2 kamu, proses booting memang agak lama mohon di tunngu sampai masuk ke homescreen.
nah itulah sedikit tutorial yang saya bagikan untuk mengatasi Bootloop Pada Andromax E2 tanpa PC .artikel saya buat sesuai dengan pengalaman yang saya lakukan .
semoga bisa Jad manfaat untuk kalian semua .

BIG THANKS ALL


Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA ATASI ANDROMAX E2 BOOTLOOP. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

16 komentar

gan gimna kalo andromax e2 saya terhapus semua data2 di internalnya...

maksudnya data internal apps atau sistemnya gan ....

GAN ANDROMAX E2 ANE SUDAH UNLOC SIM MENJADI GSM GSM KALU MAU MENGEMBALIKAN KE SMARTFREN LAGI SIM SATUNYA GIMANA BANG

GAN SAMA PERTANYAAN NYA SAMA YANG DIATAS ANAE MOHON PENJELASAN NYA

cara ini bisa buat mengatasi lupa email pertama buat e2 gak gan ?
soalnya saya reset manual kembali minta email pertama kali di sync kan ke e2 saya

Klo systemnya ke wipe gmana gan? Apakah bisa pakai cara ini?

bang tolong saya minta usb driver andromax e2... minta link nya bang... tanks...

This comment has been removed by the author.

Min.. Hp ane andromax e2+ pke cara ini bisa nggak ???? Trus kalo ngembaliin os yg terhapus gimna ???? Mohon penerangan

Mas Ini langsung Tombol Power Apa Tambah Tombol Lainnya Trimakasih

bos....proses kotak biru skitar brp lama ? status write sistem kotak biru sudah sekitar 30 menit...

Up penting balas gan

Thanks bosku,sukses berat..!!!

Min... selesai flashing Max E2 4G nya ada tulisan rooted ngga di menu bar bagian atasnya.. ?

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati