Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA MENGATASI BOTLOOP ANDROMAX C3S NC36B1H DENGAN SD IMAGE 100 WORK


Memiliki smartphone kita juga dituntut untuk smart dalam pengunaanya dan mengatasi problem-problem yang ditimbulkan oleh smartphone kita baik itu disengaja maupun tidak. Apalagi kamu yang senang mengoprek Andromax C3S nya, tutorial flashing rom wajib sudah dikuasai baik itu via cwm maupun melalui TFupdade/sdimage.
Kata-kata seperti Bootloop sudah sering kita dengar dimana smartphone kita tidak bisa melakukan booting hanya stuck/terhenti di logo smartfren. Untuk kasus ini tentunya bagi yang sudah terbiasa hal pertama dilakukan adalah factory reset melalui recovery, tapi kadang-kadang dengan factory reset tidaklah bisa menyelsaikan masalahnya.
Dengan menginstall ulang ROM/Firmware merupakan solusi kedua untuk memperbaiki Andromax C3S kamu yang mengalami masalah. Untuk kamu yang belum menginstall custom recovery seperti CWM/TWRP tentunya akan sulit melakukan install ulang androidnya.
Rata-rata produk haier menginstall ulang biasanya menggunakan sdimage yang berisi file-file firmware Andromax C3s yang disediakan khusus untuk teknisinya. Untuk caranya sangatlah mudah cukup ditaruh di sdcard otomatis flashing akan berjalan. Untuk tutorialnya lengkapnya ikuti dibawah ini.

Perhatian
  1. Tutorial disini khusus untuk Andromax C3S NC36B1H
  2. Segala resiko dari tutorial ini bukan tanggung jawab saya.
  3. Kalo mau aman lebih baik saya sarankan ke service center/tukang service.
  4. Segala data/file yang berada di internal storage akan terhapus.
  5. Batere minimal masih tersisa 50%
  6. Gunakan Sdcard/Memorycard mempunyai ruang kosong lebih dari 3-4GB dan rekomendasi gunakan SDcard yang berkualitas baik
Review Fungsi Sdimage Andromax C3S
  • Mengatasi Bootloop 
  • Solusi White Screen
  • Solusi Error APP
  • Fix Imey Null/Invalid
  • Hard Reset
  • Dll
Tutorial  Flashing Ulang Firmware Andromax C3S Dengan Sdimage
  1. Firmware Sdimage Andromax C3S Download
  2. Kemudian extract file tersebut nanti akan ada folder yang bernama sdimage ( direkomendasikan extract gunakan PC/laptop/komputer)
  3. Selanjutnya ambil folder sdimage
  4. Kemudian pindahkan folder sdimage ke SDcard/Memory Card ( wajib sdcard/memory card masih tersedia ruang kosong 3-4GB)
  5. Langkah selanjutnya berikutnya pasang SDcard /Memory Card di C3S kamu
  6. Kemudian hidupkan Andromax C3S kamu
  7. Otomatis akan nampak proses flashing ditandai dengan notifikasi kota biru ,bagi yang problem layarnya putih memang proses flashingnya tidak nampak tapi biarkan sajakita main filling kira kira 20 menit baru cabut baterai .
  8. Proses flashing sekitar 15-20 menit sampai ada tulisan “Update Finish”dengan notifikasi Kotak jadi berwarna hijau.
  9. Setelah selesai langsung cabut baterenya dan lepaskan sdcard (sdcard nya jgn dipasang lagi)
  10. Hidupkan Andromax C3S kamu, proses booting awal sedikit lebih lama
Kalo berhasil masuk ke homescreen bearti selamat ya proses flashing firmware dengan sdimage berhasil.Untuk memasang kembali Sdcard/Memorycard hapus dulu folder sdimage atau ganti nama folder sdimagenya, sebab kalo tidak dihapus/diganti namanya nanti akan melakukan otomatis proses flashing berjalan lagi. 

Note Tambahan : Pentinggg !!!!! 

  • Sd image tidak terbaca(Kemungkinan salah dalam meletakan Folder atau kapasitas memori card tidak mencukupi)
  • Update Failed ( Kemungkinan file corup coba teliti lagi file di dalamnya berjumlah 15 File  dengan ukuran 937 MB setelah Dieskstrack )
  • Update Finnis Tapi  tidak masuk Home Screen ( Kemungkinan ada virus yang bersarang di file sdimage, Ganti filenya dengan yang baru atau ulangi Extrack kembali file sd image Andromax C3S )
  • Update Finnis tapi Imei Null / Invalid ( Flasing ulang dengan menggunakan sd image dengan hasil extrakan yang baru karena yang tadi di pakai kemungkinan corup dan file Write imey tidak terbaca )
Semoga dengan artikel ini dapat membantu kalian yang mengalami masalah serupa dengan saya dan apabila ada hal yang perlu di tanyakan .kita diskusikan bareng bareng di kolom komentar 

Big Thanks ALL 


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA MENGATASI BOTLOOP ANDROMAX C3S NC36B1H DENGAN SD IMAGE 100 WORK. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

12 komentar

This comment has been removed by the author.

Udah gua coba berhasil, tapi imeinya kok null, gua udah flashing ulang tiga kali, imeinya ttp null ini solusinya gimna gan

COBA GANT pakai mmc lain gan ..saya juga pernah ngalami seperti itu saya ganti mmc terus flash ulang berhasil

terima kasih gan ane berhasil ..

malah blank putih gan.....

sukses selallu gan,,,ane terus ikuti artikel punya agan,,,,tutor nya luar biasa,,,,,terimakasih atas jasa web nya,,mudah2an dapat balasan kebaikan rezeqi yang berkah dan barokah amiiinn amiiinn ya rabbaL ALAMIIIN

gan ko smartfrend saya ga otomatis yah flass nya

Sukses dengan tanpa kurang sesuatu, Thanks banget....

klo hp gue di hidupin muncul menu terus ngeblank putih di flas pake ini bisa gak gan

Udah di extra direboot gk bisa update image nya

Makasih gan.. Flash saya berhasil


Sukses selalu gan

ijin seruput gan, thank's..

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor