Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Store dengan Potong Pulsa


Sekarang 2 operator besar di indonesia yaitu Telkomsel dan Indosat sudah bekerja sama dengan Google Dalam pembelian aplikasi,game dll Play Store dengan cara potong pulsa. Pembelian tersebut berlaku untuk pembelian Apps seperti Games atau Photo Editing App, dan juga pembelian in-App seperti Games Virtual Item. Selain itu, e-book yang tersedia di Google Play Store juga bisa kamu beli dengan menggunakan Pulsa Telkomsel atau Indosat.
play: block; height: 280px; margin: 0; padding: 0; position: relative; visibility: visible; width: 336px;"> Untuk harga pembelian dengan menggunakan pulsa akan dikenakan PPN 10% dan biaya jasa sebesar 2%
Cara Daftar Agar Bisa Melakukan pembelian Dengan Potong Pulsa
  1. Pertama buka Google Play Store dari Android kamu kemudian klik menu yang ada di kiri atas layar. Kemudian, pilih tab “My Account“.
    enablecarrierbilling
  2. Opsi Payment Methods akan terbuka dan di dalamnya akan terlihat pilihan metode pembayaran seperti: Add credit or debit card, Enable Indosat billing, dan Redeem. Pilih opsi Enable Indosat billing (Enable Telkomsel billing).
    enablecarrierbilling2
  3. Setelah itu akan muncul pemberitahuan verifikasi akun. Kamu akan diminta memasukkan nomor telepon, nama serta alamat. Kemudian Setelah mengisi semua data itu, pilih opsi Save.
    enablecarrierbilling3
  4. Selanjutnya akan ada pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor yang kamu daftarkan. Setelah SMS ini sampai, opsi carrier biling sudah aktif dan mulai bisa digunakan.
  5. Setelah melalui langkah-langkah tersebut, pengguna sudah bisa membeli aplikasi, game, majalah, buku maupun In-App Purchase menggunakan metode potong pulsa.
Jika pembelian sukses dilakukan maka kamu akan menerima SMS konfirmasi sukses pembelian dari Google Play Store yang berisi informasi nama item yang kamu beli berikut dengan biaya yang dibayarkan dengan pulsa Telkomsel atau Indosat.



Sumber Cararoot.com

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Cara Membeli Aplikasi Di Google Play Store dengan Potong Pulsa . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor