Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA ATASI ANDROMAX E2+ (PLUS ) BOTLOP ,BRICK DAN MATI TOTAL DENGAN PC


gimana kabarnya temen temen udah lama gak ngeblog ..dan untuk memenuhi kewajiban sebagai bloger walau satu bulan sekali tetep saya akan tulis artike di blog ini ,supaya para pembaca bisa selalu dapat info terupdate tentunya terutama dalam bidang android dan pada kesempatan ini sesuai dengan janji saya kepada temen temen yang suda chat melaului WA ke saya tentang bagaimana cara flash andromax e2+ via pc , untuk mengatasi Bootlop , brick ataupun mati total , dan insya Allah akan saya ulas sedetai Mungkin ..
oke cekidot

SHARAT
  • Andromax e2+ ( Hisense ) B16C2G 
BAHAN
TUTORIAL 1 ( PEMBUATAN KABEL DATA DFC )
  • kenapa harus pakai kabel data ini , dikarenakan paling mudah untuk mengoneksikan Andromax e2+ agar terbaca di pc ataupun lapton kalian ,karena dengan kabel Data sangatlah miudah pc ataupun lapton mendeteksi andromax kalian sebagai Qualcom 
  • Ambil kabel data di usahakan yang ori karena kan lebih mudah untuk koneksi pc 
  • Kabel data ini sebenarnya sama dengan kabel data modif yang kita gunakan untuk flashing Andromax A via pc , dan karena sama maka simak pembuatan kabel data modif untuk andromax A yang bisa kita gunakan untuk jadi kabel DFC untuk andromax E2+
  • Dan untuk tutorial lengkapnya bisa baca pada artikel Disini  
TUTORIAL FLASHING
  1. Download dan persiapkan semua bahan diatas 
  2. Esxtrack Frimware yang anda download tadi 
  3. Instal Driver Qualcom pada pc anda ( Pilih sesuai Bit windows yang anda pakai , kalau pakai 32 bit instal yang driver 86 ,kalau pakai windows yang 64 Bit instal yang driver 64 ) 
  4. Instal QPST pada PC atau laptop 
  5. Matikan Andromax E2+ Kalian 
  6. Lepaskan Kartu sim dan memori pada HH
  7. Pasang baterai ( Jangan Hidupkan Dulu ) 
  8. Pasang kabel data ke pc ( Jangan tancapkan ke HH dulu ) 
  9. Sambungkan kabel warna hijau dan hitam menjadi satu pada kabel data ( intinya kabel warna hitam dan hijau harus konslet ) 
  10. tekan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan dan tancapkan kabel data pada andromax e2+ kalian 
  11. biarkan selama 5 detik sampai 10 detik ( pada saat seperti ini apabila langkah benar hh tidak renspon apapun tetap mati dan tidak terdeteksi pada pc ) 
  12. setelah itu pisahkan kabel data yang berwarna hitam dan hijau ( lepaskan konsletan kedua kabel tersebut ) 
  13. Jika langkahnya benar hh akan tetap mati tapi pc sudah bisa mendeteksi adanya driver yang masuk ditandai dengan adanya notifikasi di toolbar windows 
  14. untuk mengeceknya buka device manager pada windows kamu ( klik my computer , klik kanan , klik device manager , jika sudah terdeteksi maka akan tampil seperti gambar di bawah ini yang sudah terdekteksi sebagai qualcom

  15.  
  16. sampai pada tahap ini apabila sudah terdeteksi Qualcom QD loader berarti sampai tahap ini cara anada sudah benar tapi apabila belum terdeteksi sebagai qualcom ulangi langkahya kembali sampai terdeteksi ( apabila membandel tidak terdeteksi juga atau mungkin malah terdeteksi sebagai ukcnown device ..uinstal driver ucknown device dan ulangi lagi langkahya dari langkah no 8 ) 
  17. jika sudah terdeteksi lanjut kelangkah selanjutnya 
  18. Buka aplikasi Qfil pada QPST yang sudah anda instal tadi pada PC / Laptop 
  19. Cari pada destop atau pada star menu pada windows anda 
  20.   
  21. setelah terbuka maka tampilan gambar dari Qfil kan seperti pada gambar dibawah ini 
  22. LIHAT GAMBAR
  23. Setelah itu lanjut lagi  klik pada SELECT PORT Untuk menentukan Device dan klik Pada Qualcoom Tadi  dan beri tanda centang pada Show Non Qualqom Port 
  24. LIHAT GAMBAR
  25. Seleg Programer  dan pada Program Patch isikan file bernama “prog_emmc_firehose_8909_ddr.mbn” diambil dari extrackan Stockroom yang tadi anda Download klik pada Broswer Untuk mencari file tadi  
  26. LIHAT GAMBAR
  27. Pada Seleg Build Klik Load XML dan isikan File bernama “rawprogram_unsparse.xml” & akan otomatis dibawa untuk mengisikan Patch dan kilik file bernama “patch0.xml”
  28. LIHAT GAMBAR
  29. Jika Semua Telah Terisi Dengan Benar Klik Download untuk memulai Proses Flashing 
  30. LIHAT GAMBAR 
  31. Proses berjalan bisa dilihat pada status ( Bila Terjadi error cek Device Pada Seled Port masih terhubung sebagai Qualqoom atau tidak  )
  32. Proses Berjalan antara 5 - 60 Menit tergantung dengan speak PC/Laptop Kalian 
  33. Jika Selesai Ditandai dengan keterangan Update Fiiniis /Download Finnis
  34. Lepas Kabel Data Pada Andromax E2+ Kalian 
  35. Lepas Baterai dan pasang lagi lalu Hidupkan 
  36. Done 
itulah kawan kawan sedikit tutorial dari saya tentang bagaimana cara flashing andromax E2+ ,,mohon maaf Gambar yang saya pakai itu sama dengan yang ada di andromax A jangan di jadikan acuan karena gambar itu saya pakai untuk mempermudah pelaksanaan pada flashing untuk para semua pembaca..karena pada intinya tahapan flashing itu sama saat menggunakan qpst cuman frimware yang kita pakai aja yang berbeda disesuaikan kebutuhan dengan device kita .

sekian terimakasih 
semoga bermanfaat
Salam Opreker  

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA ATASI ANDROMAX E2+ (PLUS ) BOTLOP ,BRICK DAN MATI TOTAL DENGAN PC . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor