Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM


sedikit Tutorial pelengkap tentang bagimana cara agar terutama Andromax A terdeteksi Sebagai Qualcom Pada Pc atau laptop dengan bantuan kabel Data yang sudah kita modif , nag bagaimana cara kita memodifikasi kabel data agar supaya device kita bisa terdeteksi sebagai Qualcom sehingga kita dapat melakukan flashing sampai dengan selesai ....langsung aja ..

Bahan 
  • Kabel Data ( wajib menggunakan kabel data yang mempunyai 4 Kabel di dalamnya )
Tutorial 
  1. Kupas kabel data sampai terlihat 4 Kabel di dalamnya ..biasanya berwarna merah , putih ,hitam dan hijau ( Saya praktek menggunakan Kabel data Ori dari Andromax A .) 
  2. Kupas Kabel berwarna hijau dan Hitam sampai terlihat kawatnya kalau perlu kita gunting dan kita sambungin lagi ...
  3. Lihat Gambar 
  4. Setelah kabel data terkelupas seperti gambar diatas ..langsung bisa kita gunakan untuk flashing andromax A agar terdeteksi sebagai Qualcom
CARA PAKAI KABEL DATA MODIF UNTUK FLASHING ANDROMAX A .

  1. Colokan kabel data ke PC atau Laptop 
  2. Sambungkan antara Kabel berwarna Hijau dan Hitam ( Konsletkan ) 
  3. Sambungin Andromax A ke Pc dengan kabel data lagi ( kalau hh masih hidup atau masuk dalam mode pengisian bereati anda tidak berhasil ,guna dari kabel data ini untuk mematikan HH saat tersambung dengan PC atau Laptop agar bisa terdeteksi sebagai Qualqom )
  4. setelah tersambung tunggu beberapa detik atau kita diamkan beberapa detik setelah itu lepasakan konsletan anatara kabel warna hijau dan hitam 
  5. Jika langkah anda benar nanti Hh akan otomatis terdeteksi sebagai qualcom ( bisa di cek di device managaer pc / laptop anda .
  6. jika terdeteksi sebagai RALLINK USB/Ucknown device buka Device manager RALLINK USB/Ucknown device> Uinstal > scan new hadware 
  7. Jika masih tidak terdeteksi sebagai Qualcom ulangi lagi langkah no 1 -4 sampai HH terdeteksi sebagai Qualcoom 
Sekian Terimakasih Semoga bermanfaat 


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA MODIF KABEL DATA AGAR ANDROMAX A TERDETEKSI SEBAGAI QUALCOM. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

4 komentar

selamat malam mas bro, maaf ganggu. mohon pencerahan, sy punya andromax A matot, sdah sy flash dngn intruksi di web, namun pada ahir flashing ,Proses Fail. mhon di bantu, NB HH sdah terdeteksi di laptop .

dah berkali kali tetep unknown device bro, ada solusi lainkah?

Phone has been permanently broken.
Semua tahap sudah ane lakukan. Tapi hh masih tdk terdetek om.

coba pakai MIFLASh, ga bakalan gagal

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor