Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Tutorial Cara Root Advan S4E Tanpa PC


Semakin lama semakin susah untuk membuka akses root di hape android termasuk smartphone S4E dari Advan ini. Tapi jangan pesimis dulu sebab sekarang telah muncul aplikasi baru penganti Framaroot yang kompatible dengan Android Kitkat ke atas yaitu Kingroot. Mau mencoba kingroot membuka akses root di Advan S4e?…silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.
Kingroot aadalah root tool yang dikembangkan oleh developer dari china, kingstudio, mereka mengklaim dapat me-root hampir semua smartphone android dari ICS sampai Lollipop. Munculnya kingroot menjadi kabar gembira bagi para opreker sehingga mereka bisa mengembangkan kreatifitas mereka seperti merubah tampilannya,ngetweak smartphonenya agar lebih baik performanya ataupun menginstal aplikasi-aplikasi yang butuh akses root.
Sebelum mengikuti tutorial cara root Advan S4e ini saya menegaskan bahwa segala akibat yang ditimbulkan dari tutorial ini bukan tanggung jawab saya. Dan perlu di ingat root dapat membatalkan garasinya.


Langkah-langkah Me-Root Advan S4e Kitkat 4.4.2 Dengan KingRoot
  1. Unduh dan install Kingroot 4.1
  2. Setelah itu buka aplikasi Kingroot dan klik tombol biru bertuliskan “Start Root” atau “Try Root
  3. Tunggu sampai selesai (ingat pastikan akses internet yang kamu gunakan stabil)
  4. Coba lihat apakah ada aplikasi baru terinstall yaitu KingUser dan Purify, kalo iya, itu tandanya Root telah selesai dan berhasil.
Ok, sekarang akses root di Advan S4e kamu sudah terbuka, untuk lebih meyakinkan lagi kamu bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa kamu install di Google Play Store.


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Tutorial Cara Root Advan S4E Tanpa PC. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

1 komentar:

#help
mastah knp hh sy tdk bs pasang kingroot

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor