Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Tutorial Cara Memperbaiki Zenfone 4 Yang Mengalami Bootloop/Mentok Di Logo


Punya Android Zenfone 4 yang mengalami Bootloop atau tidak bisa booting di mana zenfone 4 kamu hanya berhenti/mentok di logo ASUS. Kalo kamu mengalami hal tersebut jangan terburu-buru untuk membawa ke service center, cobalah untuk memperbaiki sendiri sembari belajar kelak kalo mengalami hal seperti ini sudah bisa mengatasi sendiri bahkan kamu bisa menawarkan jasa ke t4 yang mengalami hal serupa. Tapi ingat ya tutorial ini hanya karena problem software aja, kalo ada hardware yang rusak ya jelas tidak bisa menggunakan tutor ini


Smartphone android dari ASUS ini tergolong mudah untuk mengatasi problem bootloop karena kita tidak perlu menggunakan PC untuk melakukan flashing/install ulang sytem android yang terdapat di Zenfone 4. Kalo sudah siap silahkan ikuti tutorial nya dibawah ini.
Perlu di ingat
– Harap menggunakan Sdcard/Memory Card yang masih ada ruang kosong 2 GB lebih
– Segala aplikasi dan game yang pernah terinstall akan terhapus.

Cara Memperbaiki ASUS Zenfone 4 Bootloop Tanpa PC

  • Download dulu firmware Kitkat Zenfone 4 ini disini
  • Setelah terdownload letakkan file A400CG_all_WW_user_V6.5.27.raw di Memory Card/SDcard (kalo ga punya PC bisa pinjem hape teman untuk mendownload dan meletakan file itu di SDcard)
  • Masukan Memory Card yang telah terisi file tersebut ke Zenfone 4 kamu yang bootloop
  • Kemudian Masuk ke droidboot dengan menekan tombol POWER dan Volume UP(tombol perbesar suara) secara bersamaan sampai muncul tampilan droidboot seperti ini.
  • Setelah masuk Droidboot pilih SD Download (gunakan tombol volume untuk naik/turun dan Power untuk “OK”)
  • Tunggu aja proses flashing sampai selesai
  • Otomatis kalo udah selesai akan restart sendiri

Kalo sukses sekarang kamu sudah bisa menggunakan Zenfone 4 kamu seperti sediakala lagi, oh ya disini Zenfone 4 kamu kembali menggunakan Android Kitkat dan seperti baru kembali.



Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Tutorial Cara Memperbaiki Zenfone 4 Yang Mengalami Bootloop/Mentok Di Logo. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

1 komentar:

om, klo link firmware zenfone 5 kitkat ada ngga

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor