Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Cara Pasang Custom Recovery Phillz CWM Di Oppo Find Muse


Setelah kemarin menulis tutorial cara root oppo find muse, sekarang waktunya kita menginstall custom recovery buat Find muse kita yaitu Philz CWM yang di buat oleh Tio Medja Manurip dari Facebook groups Oppo Find Muse. Terimah kasih buat beliau yang telah membantu kita agar oppo find muse memiliki Philz CWM.
Philz CWM adalah custom recovery yang menggunakan base Clockworkmod yang dikembangkan oleh Phillz dari XDA, Kelebihan dari Philz CWM ini adalah kita dapat mengoperasionalkan hanya dengan menyentuh tidak seperti cWM yang harus menggunakan tombol fisik di hape kita. Kalo Find Muse kamu sudah di root dan ingin menginstall custom recovery ini silahkan mengikuti dengan baik tutorial dibawah ini:
Cara Pasang Custom Recovery Phillz CWM Di Oppo Find Muse
  • Setelah itu pilih Recovery Update
  • Kemudian pilih file recovery.img yang tadi
  • Nanti ada popup “are sure flash recovery” klik OK

  • Selanjutnya Reboot

Sekarang kamu sudah sukses memasang Philz CWM di Find Muse dan sangat di rekoemndasikan untuk melakukan backup rom, untuk berjaga-jaga apabila kamu emngalami bootloop dapat dengan mudah melakukan restore.



Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Cara Pasang Custom Recovery Phillz CWM Di Oppo Find Muse. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor