Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Cara Mudah Root Lenovo A316i Tanpa Komputer/PC


Salah satu smartphone low budget dari lenovo adalah A316i, ponsel ini menggusung spesifikasi dengan chipset mediatek MT6572 dan RAM 512. Adapun untuk displaynya berukuran 4-inci dengan resolusi 480×800 selain itu smartphone ini menggunakan Android 4.2 jellybean sebagai operasi systemnya. Bila kamu membaca artikel ini bearti kamu sedang mencari informasi tentang cara root Lenovo A316i tanpa PC, untuk tutorial cara rootnya silahkan baca di bawah ini.
Sebelumnya root lenovo A316i menggunakan PC dengan software root tool bernama Vroot, tapi sejak kingroot menemukan exploit untuk root di kebanyakan ponsel Android, untuk membuka akses root menjadi lebih mudah karena tanpa perlu menggunakan PC lagi.
Perhatian
– Root dapat membatalkan garansi Lenovo A316i kamu.
– Kemungkinan setelah root kamu tidak bisa melakukan pembaharuan system.
Proses Rooting di Lenovo A316i dengan Kingroot

  1. Unduh dan install aplikasi KingRoot
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut
  3. Aplikasi kingroot akan memulai proses pengenalan perangkat
  4. Selanjutnya klik tombol “Start Root atau Try Root”
  5. Tunggu sampai proses selesai(ingat untuk proses rooting ini membutuhkan akses internet, pastikan internet yang kamu gunakan stabil dan cepat)
  6. Setelah selesai cek apakah sudah ada aplikasi Kinguser dan Purify, kalo iya bearti root berhasil
  7. Rekomendasi lakukan restart setelah selesai.
Kalo kamu ingin benar2 yakin apakah sudah berhasil di root bisa menggunakan aplikasi “Root Checker” yang bisa kamu install melalui Play Store.
Kingroot ini menggunakan aplikasi yang bernama Kinguser untuk akses root permissionya, tapi saya lebih merekomendasikan untuk menganti dengan SuperSU yang memiliki kinerja lebih baik, untuk cara menggantinya bisa kamu ikuti tutorialnya disini.


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Cara Mudah Root Lenovo A316i Tanpa Komputer/PC. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor