Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Pakai Odin


Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Via Odin. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tutorial cara flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500 dengan Odin. Bagi Anda yang mengalami masalah dengan Samsung Galaxy Anda karena Bootloop, Aplikasi error, masalah pada touchscreen, Hard Brick mungkin hingga Mati Total. Sebenarnya sebagian dari masalah tersebut masih bisa diatasi dengan melakukan Hard Reset/Factory Reset, namun apabila dengan langkah Hard Reset/Factory Reset belum juga menyelesaikan masalah pada Samsung Galaxy Anda maka langkah yang harus kita lakukan adalah Flashing Samsung Galaxy tersebut.

Namun sebelum kita melakukan flashing alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu apa pengertian dari flashing tersebut. Flashing adalah proses install ulang software pada Handphone atau Smartphone, yang mana kita akan memperbaharui software atau sistem operasi yang ada pada Handphone atau Smartphone tersebut.

Apabila Anda hendak atau ingin melakukan flashing pada Samsung Galaxy S4 Anda maka berikut adalah bahan dan langkah-langkah flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Pakai Odin.



Samsung Galaxy S4 - www.divaizz.com




Bahan-bahan yang diperlukan untuk Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500.




  • Firmware Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Indonesia - Download.

  • Kabel USB.





Cara dan langkah flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500.



  • Pastikan batrei smartphone Anda 70% lebih.

  • Extract semua bahan yang telah Anda download.

  • Install USB Driver di Laptop atau PC Anda.

  • Lalu Install dan Jalankan Odin.

  • Matikan smartphone dan masuk ke Mode Download dengan cara tekan Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul segitiga peringatan.

  • Pilih continue dengan menekan Volume Up.

  • Buka Odin.

  • Sambungkan smartphone ke PC dengan kabel USB.

  • Tunggu hingga form ID:COM terdeteksi oleh Odin.

  • Klik PDA dan pilih file yang sama, biasanya dengan format .md5.

  • Klik Start dan tunggu proses hingga selesai.

  • Jika sudah selesai maka muncul tulisan PASS! dan Samsung Galaxy S4 Anda akan otomatis Reboot dengan sendirinya, itu berarti Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Anda sudah berhasil melakukan flashing.




Demikian pembahasan tentang Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Pakai Odin semoga bisa membantu mengatasi masalah pada Samsung Galaxy S4 Anda dan tentunya semoga bermanfaat serta bisa menambah wawasan kita semua.

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500 Pakai Odin. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor