Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

TWEAK PERFORMA KHUSUS ANDROMAX C


Tweaksaya buat khusus untuk Andromax C ,karena banyak banget yang ngeluh kalau Andromax C adalah Andromax yangromax Paling lelet dari Anddromax Series Lainya ,ya memang wajar karena tau sendiri dengan perkembangan Dunia semartphone Android sampai Detik ini Andromax C tergolong Seri Andromax Jadul Dengan Spesifikasi paling Rendah .



pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Tweak yang khusus untuk Andromax C agar lebih Cepat dan memasikmalkan Performa Andromax C , tweak ini saya sudah uji Coba ke beberapa User Andromax C dan hasil dan tanggapan dari banyak user cukup Puas dengan Kinerja Tweak ini ,tweak ini sangat cocok di gunakan untuk Stockroom Original dari Andromax C terlebih kalau Dipakai pada Stockroom Mod super Smoot yang saya share beberapa Waktu yang lalu .
Yang Penasaran Dengan Stockroom Mod Andromax C baca ARTIKEL STOCKROOM MOD ANDROMAX C

Penting Dibaca 
  • Andromax C ICS / JB
  • Rotted
  • Terpasang CWM 

Tutorial 
  1. Download Bahanya diatas 
  2. Masuk ke Cwm
  3. Wipe Cache 
  4. Instal Zip
  5. Instal Tweak
  6. Reboot
  7. Finnis
Rasakan perbedaanya Guys bandingkan sebelum anda memakai Tweak Ini .

Baca Juga 




Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai TWEAK PERFORMA KHUSUS ANDROMAX C. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor