Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

XPOSE MODUL KHUSUS ANDROMAX Q DAN Qi


Xpose Modul 
Aplikasi Multi Fungsi setelah kita melakukan Rooting manfaat utama aplikasi ini untuk mempercantik Tampilan Android dan juga masih banyak sekali manfaat2 lainya yang pasti aplikasi ini sangatlah berguna untuk kita yang hobby Oprek .
sebenarnya saya sungkan nulis Artikel ini tapi berhubung ada temen minta dibuatin tutorial Untuk ini karena dia gagal terus melakukan pemasangan Xpose Modul terutama untuk Instal frameworknya .
Guys ini spesial buat kamu ( Kampret ) .Tutorial ini saya buat berdasarkan pengalaman yang saya terapkan pada andromax Q dan Andromax Qi posisi stockroom Original .
LEST GO !!!!!! Cekidoot



Hal yang Harus Di Perhatikan
  • ANDROMAX Q / Qi
  • HH sudah Di Root
  • TerpasangTWRP
Cara Pakai 
  1. Download Xpose Modul Apk  ( saya disini menggunakan Versi Xpose Modul 3.0 bisa juga gunakan Versi Diatasnya Kalau Kalian Punya )
  2. Download Framework Xpose Modul Instaler.zip 
  3.  Instal Xpose Modul Apk ( Jangan Di Buka Dulu )
  4. Matikan HH 
  5. Masuk kE TWRP ( tekan Tombol Power Vol Bawah secara bersamaan setelah muncul Notif tulisan berwarna hijau tekan tombol power Sampai logo Smartfren Terlihat kembali dan lepaskan ,kemudia tunggu sampai masuk ke TWRP )
  6. Instal Framework zip ( Kalau yang gagal/failed instal fameworknya ---Klik Setting pada menu TWRP cari Tulisan Use rm -rf instead of Formating dan centang di sebelah tulisan /Kotak centang yang tersedia, dan instal kembali framework zip nya )
  7. Reboot
  8. Finnis 
happy modding xpose modul siap untuk di gunakan download aplikasi pendukung lainya ....
semoga artikel ini bisa membantu buat kalian yang gagal instal xpose modul terkhusus buat sohib saya ...heheheheheheh

Selamat Oprek Ria
Semoga Bermanfaat


BIG THANKS ALL

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai XPOSE MODUL KHUSUS ANDROMAX Q DAN Qi . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor