Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA TERBARU ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX C3S (NC36B1H) TANPA PC WORK 100%


Yang nampak di Atas Sekilas contoh CWM modif  yang akan saya share pada kesempatan kali ini .Tutorial ini sebagai tindak lanjut Tutorial jaman dulu yang pernah saya Tulis Tentang Root dan Pasang CWM Andromax C3s ,ini mungkin sebagi Alternatif terakhir bagi kita untuk melakukan Rotting Andromax C3s dan pasang CWM ,memang sudah banyak banget yang beredar di internet tentang Tutorial seperti ini tapi aku akan mengulas kembali dengan sajian yang lebih praktis lebih mudah ,lebih lengkap dan sudah dipastikan Work 100% karena cara ini sudah saya pratekan lebih dari 70 Andromax C3S punya konsumen yang sengaja datang kerumah saya untuk Di Root dan dipasangkan CWMnya ,dan alhamdulilah sampai Artkel ini ditulis belum pernah ada sekalipun yang gagal ,semuanya Sukses tanpa lecet sedikitpun dan tidak ada komplain apapun dar pelanggan saya .
Oke guys langsung kita menuju Tahapan tahapan Root dan Pasang CWM Andromax C3S Tanpa PC,  fahami dulu maksud dari Tutorial ini baru melakukan Esekusi jangan tergesa gesa karena pekerjaan yang di lakukan dengan buru2 pasti hasilnya tidak akan memuaskan ,Disini tuntutan kesabaran dan ketelitian sangat menentukan keberhasilan Root dan pasang CWM Andromax C3S .

Hal yang Harus Diperhatikan
  • Andromax C3S NC36B1H
  • Cermat 
  • Teliti
  • Sabar 
  • Siap Dengan Segala Resiko 
Bahan
Tutorial
  1. Download Bahanya Di Atas 
  2. Extrack Bahan Yang anda download tadi terserah mau menggunakan HH atau Pc/Laptop
  3. Setelah Terestrack Instal 2 File Yang ada di folder Ekstrakan tadi.
  4. Instal Kinggroot ( Jangan Di Buka Dulu )
  5. Instal Flasyfy ( Jangan Di Buka Dulu )
  6. Jalankan King Root klik Root Tunggu prosesnya sampai selesai ( Di pastikan jaringan internet aktif dan stabil )
  7. Proses Rotting Berhasil di tandai dengan Notifikasi Root Sucses
  8. Setelah Root Sukse ke tahapan pemasangan CWM 
  9. Buka Flasify ( Jika di minta akses Root klik Allow )
  10. Klik Recovery image > Chossse a File > File Explorer > cari file CWM dari Bahan Root yang tadi anda Extrack > Flash > yup > Rebbot now
  11.  Secara Otomatis Andromax C3S Kalian akan masuk Ke CWM seperti pada gambar Di Atas .
  12. Selamat sampai tahap ini proses Root dan Pasang CWM sukses 
  13. FINNISS
Andromax C3S 100% Root dan terpasang CWM oprek lebih lanjut lagi dengan menginstal Aplikasi Aplikasi Rotted ataupun menginstal Custom Room .agar memaksimalkan kinerja dan performa Andromax C3S kalian.

Sekian dulu tentang Tutorial CARA TERBARU ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX (NC36B1H) TANPA PC WORK 100% Semoga artikel ini bisa membawa manfaat untuk kita bersama dan apabila ada yang perlu ditanyakan kita diskusikan Bareng2 Di kolom komentar .

SELAMAT MENCOBA 
BIG THANKS ALL 


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA TERBARU ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX C3S (NC36B1H) TANPA PC WORK 100%. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

4 komentar

gan kalo systemnya di ganti samsung galaxsi note 4 gimana gan ?

maksudnya sistem apa gan ...kurang begitu nagkap saya, kalau mau di ubah secara tampilan seperti Note 4 gunakan custom room samsung dan flash via CWM / TWRP

gan... kok ane pas masuk cwm.. tau" pas ane reboot mlah otomatis masuk ke cwm lg gan... gimana gan solusinya?

maksih tricknya gan..........

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor