Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

APLIKASI KAMERA TERBAIK UNTUK ANDROID UPDATE 2016


Foto dan Vidieo sekarang menjadi kebutuhan pokok untuk kita semua tak terkecuali untuk saya pribadi ,foto maupun merekam vidieo  menjadi kebutuhan sekaligus hobby rasanya kurang lengkap kalau di saat moment yang indah tidak kita abadikan dengan foto ataupun vidieo yang nanti akan menjadi kenangan di massa yang akan datang .memang kebutuhan untuk foto maupun vidieo meningkat Dratis dibanding dengan jaman jaman dulu yang terbentur dengan fasilitas media yang ada, berbeda dengan sekarang dengan fasilitas majunya tecknologi Terutama untuk Android dan banyaknya aplikasi Kamera yang beredar di situs situs penyedia aplikasi ataupun munculnya layanan media sosial yang mewajibkan kita mengunggah foto ataupun vidieo sebagai profil ataupun Display Picture dan lain sebagainya yang menjadi kewajiban untuk kita yang hidup di jaman yang serba canggih dan instan ini .
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share ke temen Temen Oprek Android    Aplikasi kamera yang menurut saya Aplikasi Terbaik yang pernah saya pakai selama ini . saya bilang terbaik karena saya hanyya mempunyai Android dengan Kualitas  kamera yang kurang memuaskan untuk itu saya menggunakan Aplikasi untuk meutup Kekurangan itu semua dan aplikasi yang akan saya share kali ini Insya Allah bisa menjadi rekomendasi untuk kalian yang hobby dengan foto dan ingin menghasilkan jepretan foto layaknya Kamera yang beresolusi dengan Pixel Tinggi .
Langsung aja ya Guys pegel nulis kata pembukanya ..heheheheheheheheheheh
oke brow cekidoot 
 
 
 CAMERA HDR STUDIO
Aplikasi Khusus Foto Ini menawarkan Resolusi tinggi untuk menunjang hasil jepretan foto android kamu ,dengan aplikasi ini jepretan foto kamu akan lebih nyata dan lebih hidup karena aplikasi ini dilengkapi dengan Hdr Foto yang bisa kamu gunakan untuk menambah efek warna layaknya kamera Hdr beneran ,aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk edit Foto yang ada di album galeri kamu .saya kasih review sedikit Fitur Aplikasi CAMERA HDR STUDIO.




Berikut adalah beberapa fitur nya
  • Dukungan HDR (palsu atau Real).
  •  Tercepat Kamera pernah! Tunas hingga 30 foto per detik menggunakan mode pilihan Burst, (hingga 10 pada perangkat low end). Anda bisa menembak hingga 150 foto dalam 5 detik
  •  Proses gambar pada resolusi penuh (8 atau 13 MP).
  •  Geo Tagging.
  • Bekerja dengan sempurna pada Android. ICS,Jelybean,Kitkat,Lolipop, Ataupun Marsmallow
  • Pengolahan Sangat cepat, semua efek diproses langsung. Menyimpan diproses di latar belakang, sehingga Anda tidak perlu menunggu sama sekali. 
  • Lebih dari 70 efek, frame dan tekstur yang tersedia di pembuangan Anda (beberapa dari mereka yang disesuaikan), menggabungkan mereka dengan cara non-destruktif untuk menghasilkan gambar yang sempurna. 
  • Sesuaikan semua telepon tombol , (volume untuk memperbesar atau mengambil foto, trackball untuk mengubah white balance ... dll). 
Fitur Utama 
  • Tembak dengan sentuhan.
  •  Dukungan Zoom.
  • Suara rana Diam (jika didukung).
  • Ukuran gambar yang berbeda. Dengan Resolusi Yang Berbeda Pula
  • Foto terakhir yang diambil pratinjau. 
  • Tembakan Blind, mengambil gambar tanpa suara atau tampilan, bukan getaran akan indikator, membantu mengekspos korupsi. Silakan gunakan dengan bijak. 
  • Impor gambar dan menerapkan berbagai efek di atasnya termasuk HDR. 
  • Pilihan hemat berbeda, termasuk: tabungan kualitas, lokasi penyimpanan, auto-save, save-original, toko GPS, dan menyimpan nama file. 
 
lumayan Keren Bukan dan ini penampakan sedikit foto di belakang rumah yang saya ambil Dengan CAMERA HDR STUDIO Ini belum saya  edit dengan efek yang ada di aplikasi tersebut ,kebetulan ini saya menggunakan Hp Andromax C2 Keluaran Hisense ,untuk kelas andromax C2 new tahu sendiri kah hasil fotonya seperti apa ,Dengan Aplikasi Ini hasil Jepretan saya tidak kalah dengan android  yang memah sudah di bekali Kamera bagus dari pabriknya
Yang tertarik dengan dan ingin mencoba aplikasi ini bisa download CAMERA HDR STUDIO secara gratis di Google Play Store
 atau bisa juga Download melalui Link Di bawah ini

Link Download :
download.png 

 Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagi ketemen temen Oprek Android 

Big Thanks All


Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai APLIKASI KAMERA TERBAIK UNTUK ANDROID UPDATE 2016. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor