Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

REVIEW ANDROMAX E2


Harga Smartfren Andromax E2 – Tak ingin ketinggalan dengan produk ponsel lainnya yang sudah terlebih dahulu memenuhi pasaran dunia hingga tanah air, Smartfren yang bisa dibilang merupakan satu-satunya perusahaan ponsel yang bergerak pada bidang CDMA, kini tidak mau menyiakan kesemapatan untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat dengan meluncurkan Smartfren Andromax E2.
Smartfren membekali ponsel yang menyasar kelas menengah ke bawah ini dengan spesifikasi yang cukup bagus tentunya. Smartfren Andromax E2 merupakan seri lanjutan dari Andromax Es yang telah lebih dahulu hadir pada tahun 2015 lalu. Sambutannya pun cukup bagus di kalangan masyarakat karena satu hal lagi yang menjadi pertimbangan adalah Harga Smartfren Andromax E2 sangat terjangkau di kelasnya.
Terkait dengan peluncurannya pada tahun 2016 ini, Harga Smartfren Andromax E2 yang akan diluncurkan sebentar lagi ini akan diber harga hanya Rp. 900 ribu saja. Maka, anda perlu untuk menunggu ponsel ini hingga sampai dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Harga Smartfren Andromax E2 yang terjangkau ini ditunjang dengan spesifikasi yang tidak murahan dan juga bersaing dengan ponsel lainnya.
Untuk sobat detikponsel yang penasaran dengan spesifikasi dan review Harga Smartfren Andromax E2, berikut ini kami sajikan tabel Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2 dilanjutkan dengan ulasan kelebihan dan kelemahan ponsel. Check this out selengkapnya :

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax E2

Harga Smartfren Andromax E2
Harga Smartfren Andromax E2

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

JaringanLTE FDD-TDD+EDGE (GSM/CDMA)
Kartu SIMDual SIM (GSM/CDMA)
LayarTipe LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 4.5″, Resolusi 480 x 854 pixels, Smart Screen Feature
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 212
ProsesorQuad Core 1.3 GHz Cortex A7
GPUAdreno 304
RAM1 GB
MemoriInternal 8 GB, ditambah slot microSD (support hingga 32 GB)

KameraBelakang 5 MP, Sensor BSI, autofocus, led flash, panorama, HDR
Depan 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, led flash
Video 720p@30fps
Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection

KonektifitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, LE
A-GPS, Yes, with A-GPS
USB microUSB v2.0

BateraiLi-Ion 2.000 mAh


Review Smartfren Andromax E2

Harga Smartfren Andromax E2
Review Dan Harga Smartfren Andromax E2
Review tentang Smartfren Andromax E2 ini memiliki layar yang tidak terlalu lebar. Pasalnya, layar ponsel ini hanya dibentangkan seluas 4.5 inch dengan resolusi 480p. Ponsel yang dibanderol kurang dari Rp. 1 juta ini dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD yang jernih dan nyaman. Layar ini dibekali fitur ‘smart screen’ yang berfungsi untuk memudahkan membuka aplikasi hanya dengan menggambarkan satu huruf saja pada layar.Dari sektor dapur pacu, Smartfren Andromax E2 ini menggunakan processor 32 bit dengan kecepatan 1.3 quad core. Meskipun kemampuannya cukup kecil, namun untuk kapasitas kegunaannya ini sudha cukup mumpuni digunakan dalam menunjang performa ponsel. Selain itu, kapasitas RAM 1 GB dan penggunaan sistem operasi android lollipop serta penyimpanan 8 GB dipadukan agar ponsel semakin bekerja dengan baik.
Seperti yang anda ketahui, Smartfren Andromax E2 ini dapat diakses menggunakan jaringan dari akrtu GSM dan CDMA. Menggunakan kartu CDMA yang menjadi fasilitas utama dari smartfren, anda dapat menikmati kecepatan akses internet LTE dengan fitur Voice Over LTE (VoLTE). Teknologi ini memungkinkan anda melakukan video call dengan lebih jarnih. Sedangkan untuk GSM hanya disupport jaringan EDGE saja.
Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Smartfren Andromax E2 ini terbilang cukup besar untuk ukuran ponsel yang cukup mini ini. Tersedia daya 2000 mAh untuk menopang kebutuhan daya saat menjalankan aplikasi. Selain itu, fitur dual kamera dengan lensa yang sama 5 MP di bagian depan dan belakang sangat bisa anda manfaatkan untuk membidik objek yang anda inginkan.

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax E2

Kelebihan
  • Harga Smartfren Andromax E2 sangat terjangkau
  • Menggunakan kapasitas 1 GB RAM dengan dukungan sistem operasi lollipop
  • Desain simpel dan ukuran mini yang nyaman dalam genggaman
  • Mengusung kamera belakang dan depan dengan lensa sama 5 MP serta LED flash
  • Didukung jaringan LTE dengan teknologi VoLTE
  • Kapasitas baterai 2000 mAh yang lumayan besar untuk ukuran ponsel ini
Kekurangan
  • Resolusi layar mini dan belum HD
  • Dilapisi material plastik sehingga harganya murah
  • Kartu GSM yang dipakai hanya sebatas Edge
  • Belum dilengkapi pelindung layar

Harga Smartfren Andromax E2 Terbaru Tabloid Pulsa

Bulan/TahunHarga BaruHarga Second
Februari 2016Rp. 899.000
Maret 2016Rp. 899.000
April 2016Rp. 899.000
Harga Smartfren Andromax E2 berdasarkan informasi yang kami kutip dari situs liputan6.com, menunjukkan harga yang sangat murah. Anda bisa membayangkannya, dengan membayar sekitar Rp. 900 ribu yang menjadi Harga Smartfren Andromax E2 ini anda bisa menikmati setiap fitur yang dimiliki. Khususnya fitur VoLTE yang memang menjadi fitur unggulan dari Smartfren Andromax E2.

Baiklah, demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga Smartfren Andromax E2 yang bisa kami bagikan kepada anda. Pastikan untuk mendapat update informasi Harga HP Smartfren Terbaru , semoga bermanfaat

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai REVIEW ANDROMAX E2. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor