Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA ATASI BOTTLOP ANDROMAX EC YANG BELUM PASANG TWRP



 http://1.bp.blogspot.com/-nxZnAjc-XD4/VnfM6EUJisI/AAAAAAAARX4/yZTTyPrNczw/s1600/Cara%2BRoot%2BSmartfren%2BAndromax%2BEc%2B4G%2BLTE.png
SHARAT SHARAT
  • Baca Basmalah 3 x
  • Baca Sholawat Nabi 3x
  • Baca Sahadat 3 x
hehehehe bercanda brow nek meh dibaca yo gak popo mugo mugo gusti Allah gampangke masalah sing mbok adepi ...amin

Download Dulu Sd Image TWRP andromax EC DISINI

 TUTORIAL
  1. download kedua bahan di atas
  2. extrack sd_image_twrp_andromax_ec.rar ( HASIL EXTRACK BERUPA FOLDER )
  3. PINDAH hasil extrackan ke sdcard
  4. masukan sdcard dan nyalakan HH , tunggu sampai kotak warna biru berubah jadi hijau
  5. jika sudah berwarna hijau,cabut baterai dan lepas mmc lalu hapus folder sd image
  6. pasang kembali mmc dan baterai terus lalu masuk TWRP . tombol power + UP
  7. TINGGAL INSTALStockroom atau Custoom Room
untul lebih jelasnya bagaimana cara pasang  stockroom andromax EC langsung aja klik dibawah ini
STOCKROOM ANDROMAX EC FLASH VIA TWRP


SEMOGA BERMANFAAT

THANKS TO
FACEBOOK GROUP ANDROMAX EC

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA ATASI BOTTLOP ANDROMAX EC YANG BELUM PASANG TWRP . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

4 komentar

mohon penjelasa ya gan ko udah aku instl twrp ya ga bisa yah mhn penjelasan ya trmksh

Gak jelas banget tutorialnya,,maksud warna ijo itu apa

Gak jelas banget tutorialnya,,maksud warna ijo itu apa

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati