Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA MUDAH PASANG TWRP ANDROMAX G2 LIMITED EDITION


Ini cara yang sangat mudah menurut saya untuk memasang TWRP pada Andromax G2 Limited Edition dan pada kesempatan kali saya akan bagikan sedikit Tutorial Bagaimana Caranya untuk Memasang TWRP pada Andromax G2 tanpa Menggunakan PC .


TUTORIAL 
  • Unduh file cp5251 (file ini berfungsi untuk memunculkan opsi apply update from sdcard sekaligus membuka bootloader)
  • Kemudian taruh file cp5251 di SDcard kamu (ingat taruhnya di luar Folder)
  • Berikutnya unduh Custom recovery TWRP yang sudah di signed agar dapat terinstall via stock recovery (letakan file twrp ini di luar folder biar mudah mencarinya)
  • Selanjutnya unduh juga Stock ROM G2 LE disini
  • Sekarang masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Atas dan tombolPower saat muncul logo smartfren lepaskan kedua tombol tersebut.
  • Kalo benar nanti di stock recovery muncul 2 menu tambahan salah satunya yg paling penting opsi “apply update from sdcard
  • Apabila opsi tambahan ini tidak muncul cek lagi file cp5251 udah benar penempatanya atau penamaan filenya
  • Setelah itu pilih “Apply update from sdcard” (gunakan tombol volume untuk navigasi naik turunya dan tombol Power untuk konfirmasi “OK”
  • Pilih file twrp 1TWRP.2.8.6.0_Andromax_G2_LE-signed.zip
  • Sekarang install TWRP sudah selesai
Selamat Andromax G2 LE kamu sudah Terpasang TWRP sebagai Antisipasi kita apabila terjadi kesalahan akan lebih mudah untuk mengatasinya dengan menggunakan Fasilitas TWRP pada Andromax G2 LE

Baca Juga 

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA MUDAH PASANG TWRP ANDROMAX G2 LIMITED EDITION. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor