Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

CARA MENGHILANGKAN TULISAN ROOTED PADA ANDROMAX EC DAN ES


Pasti sangat mengangu kan setelah kita melakukan Rotting pada Pada Andromax Kesayangan Terpampang Jelas Tulisan Rotted berwarna hijau pada status Bar , kalau saya  Pribadi serasa Tampilan Andromax kita jadi kurang sedap Untuk Dipandang , walaupun sudah Dalam Keadaan Root ,
Kali ini saya akan share bagaimana caranya menghilangkan Tulisan Rotted tanpa Menghilangkan status Root.
Buat Temen temen yang sudah melakukan Rotting dan Ingin menhilangkan Tulisan Rotted di status Bar bisa Ikuti Tutorial Dibawah Ini .saya akan jabarkan semudah mungkin agar lebih gampang untuk di mengerti.

                  

TUTORIAL 
  1. Cari systemUI.apk dengan menggunakan Root Explorer 
  2. Letak SystemUI.apk (System>> priv-app >> systemUI.apk ) 
  3. Kalau sudah ketemu Extrack systemUI.apk 
  4. Buka system.UI yang sudah diextrack tadi
  5. Buka Foder ress
  6. Buka Drawable-hdpi-V4
  7. Cari file yang Bernama stad_sys_rotted_mode.png 
  8. Hapus File stad_sys_rotted_mode.png 
  9. Setelah dihapus Jadikan Folder systemUI menjadi zip Folder ( tekan dan tahan  Foder SystemUI pilih Zip this folder )
  10. Nama folder akan berubah menjadi SystemUi.zip
  11. Ganti nama SystemUi.zip menjadi SystemUi.apk 
  12. Copi sistem Ui yang sudah kita edit tadi dan Letakan di tempat semula yaitu pada Folder System>> priv-app >> letakan disini .
  13. Ubah permisionya menjadi rw - r -r 
  14. Reboot
Nb
*** backup dulu SystemUi.apk untuk mengatasipasi hal hal yang tidak kita inginkan *****

Sekian dan terima kasih 
Selamat Mencoba dan semoga Berhasil ***Happy Oprek****

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai CARA MENGHILANGKAN TULISAN ROOTED PADA ANDROMAX EC DAN ES. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

26 komentar

kok di andromax C2s

folder drawable-hdpi-v4 (Foldernya gak ada)
tulisan stat_sys_rooted_mode.png

gak ada gan

This comment has been removed by the author.

makasih bro,tutorial ini work 100%,ane udah test,skali lagi makasih,kalo ilangin build number yang bertulis "Roted" gimana ya?

Gan blh request stock rom andromax ec?

Gaan neeed heeeelllllpppppp
Es ane stuk di logo ,, nyari tf updatenya ga ada :'( tolong gaaannnnnn

gan, aku minta system uinya donk.. email ke dani.frontier@gmail.com

Gan kok malah status barnya jga gk muncul

berari anda ada yang salah ...ada yang kehapus gan

Kok aplikasi system ui ku gagal terus instal apk nya gimana nih? Alias nggak bisa terinstal? Intall gagal

gak di instal gan ...ikuti tutornya dengan benar ..pahami dulu sebelum esekusi

Kak Minta SystemUi.apknya dong punya aku gagal, toll barnya gak muncul, padahal udah mengikuti langkah2nya, jadi aku boleh minta systemUi.apknya ?

punya agan andromax apa gan ...ec apa es

This comment has been removed by the author.

gak bisa dipindah kak hasil extrak nya ke systmui.
gimana tuh mindahin/copy paste ke file system nya

di pastikan dulu untuk root explorer sudah ada izin akses rootnya ....iya gan di copi paste untuk menganti sitemUi sebelumnya

Gan,klo buat ngilangin rooted di build number gmn gan?

Ane punya saran,..cara cepet ngilangin tulisan rooted pake zarchiver,..tanpa ribet copas,langsung ke inti masalahnya,tinggal cari tulisan rooted nya lalu delete

Dan satu lagi cara ngilangin rooted di build number gmn gan,..di bagian mana yg perlu diedit atau dihapus di setting apk nya..??

Bang andromax R yang ane blom di root. Ada tulisan rooted di status bar itu teh abis saya memperbarui sistem gimna solusinya bang

malam gan ane pengguna andromax a , di build number masih ada tulisan rooted padahal belum di root , apa karna saya pernah ganti system ui apknya ? ane coba flash ulang tetep ada di buildnya

kok ga bsa di replace ya om systemUI.apk nya ?

saya cba hapus systemui.apk yg lama juga tidak bisa.....

Gan ane minta bantuan andromax ec ane kehilang imei dan meid ,tolong bantuannya,kirim aja ke taupikhidayat21228@gmail.com,mksh

Bang minta apk root buat loli v5.1

Bang minta apk root buat loli v5.1

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati