Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

TWEAK SPIRIT MARKITEM MENET


 

TWEAK SPIRIT MARKITEM MENET UPDATE MEI 2015


hay guys ,,,salam opreker mania
Dari pada bengong jum'at g ada kerjaan nih saya  bikin Tweak yang mungkin bisa bermanfaat untuk android yang kalian pegang ,,,pada kesempatan kali ini tweak yang share saya kasih nama TWEAK SPIRIT
udah jelas dong dari namanya ,,tweak ini berfungsi untuk mempercepat kinerja android agar lebih wuzz lagi dan lebih optimal kinerja dari android ,,,ada beberapa keunggulan dan fungsi dari tweak spirit ini antara lain 
  1. Mempercepat Koneksi Internet 
  2. Mengoptimalkan kinerja android
  3. Melegakan Ram
  4. Android jadi smoot + Lanjay 
  5. Meningkatkan Performa Android Walau Menggunakan Aplikasi Berat Sekalipun 
  6. Memperlancar dan mengoptimalkan   proses cache shadowing yang terlanjur deadlock
  7. dan masih banyak lag
mungkin itu beberapa fungsi daripada tweak yang saya kan share pada kesempatan kali ini
Tweak Spirit ini sudah melaui tahapan uji coba pada Beberapa android punya saya pribadi ,punya istri saya ,punya anak saya dan android Beberapa Punya Temen saya dan alhamdulilah hasilnya cukup memuaskan dibanding memakai aplikasi aplikasi yang fungsinya hampir sama buat agan agan yang pegen mencobanya dan masih ragu ragu work apa g,,,g usah usah takut guys Tweak ini g menyebabkan Botloop dan lain sebagainya Dan seumpama aja agan agan kurang suka nanti saya akan share juga file untuk mecopot tweaknya dari android kalian.
Oke Langsung k emedan tempur aja ya ..

syarat dan ketentuan berlaku 

  1. Device android apapun mrek dan tipenya ,,Asal Versi ICS.keatas,,Karena ane belum coba pada versi dibawahnya
  2. android sudah terpasang CWM/TWRP
  3. Android Sudah dalam keadaan ROOT 

 Cara Pasang Tweak Spirit 

  1. Masuk Ke CWM pada Device anda ( Setiap tipe berbeda beda bisa tanya om google cara masuk CWM tergantung merek dan tpe android punya kalian )
  2. Hapus cache 
  3. Instal Tweak Spirit 
  4. Reboot 
setelah di rebbot mungkin ada proses upgrating pada device anda itu tandanya tweak sudah mulai bekerja tunggu aja sampai selesai

 DEVICE TEST TWEAK 
~Andromax C3- Punya saya sendiri
~Andromax C2 New - Punya Istri 
~Andromax C2 JB -Punya Anak
~Andromax G2 JB/KK -Punya Keponakan
~Andromax T -Punya Temen
~Andromax U2 Punya Temen
~Androma i3 -Konsumen
~Andromax i JB/KK -Konsumen
~Andromax C1 -Konsumen
~Evercoss A7A_Konsumen
~Evercoss A7R_Konsumen 
~Evercoss A7T_Konsumen  
~Evercoss A7+_Konsumen 
~Advan S3C- Konsumen 
~OPPO Miror 3- Konsumen
~Nokia X--Konsumen

DOWNLOAD TWEAK SPIRIT DISINI 
LINK UINSTAL TWEAK SPIRIT  DISINI

NB:
Jangan di timpa dengan tweak lain nanti hasilnya tidak memuaskan cos saya pribadi juga belum test kalau di timpa dengan tweak lain ,,,

Oke guys good luck
Happy Modding

BIG THAKS
MARKITEM MENET
MEGA SEKTI WIRANTI
ALFFA RAFFI ALBASITH
SAHABAT OPREKER INDONESIA



Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai TWEAK SPIRIT MARKITEM MENET. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

1 komentar:

ga bisa di download gan, wrong ip pas di download nya...

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati