Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

KUMPULAN TF UPDATE ANDROMAX TERBARU


KUMPULAN TF UPDATE ANDROMAX

TF upadete sekarang menjadi satu obat penawar untuk Android kita yang Error atau yang lagi kena penyakit Epilepsi ,hahaahahaha just kidding Brow. 
Pada dasarnya Tf Update berfungsi untuk Flasing Frimware atupun Sofeware untuk Android kita ,
Tf update Dibuat oleh Pabrick keluaran oleh android kita ataupun oleh Devloper yang sengaja untuk membuat Tf update Android Sebagai File yang digunakan untuk android yang sedang Bermasalah. Maka dari itu kita sebagai Pengguna Android Alangkah baiknya bila ada masalah pada android ,kita coba untuk mengatasi masalah dengan tangan kita sendiri seblum kita membawa ke Tukang Service yang nanti akan merogoh Dompet kita.Dengan fasilitas File Pendukung yang cukup banyak beredar di internet bisa kita jadikan senjata untuk kita dalam mengatasi setiap masalah yang ada pada android yang kita punya .

Sedikit Review tentang Funsi TF UPDATE Pada Andromax 
  1. UPGRADE
  2. DOWNGRADE
  3. Solusi Buat Yang kena Bootloop Masih Bisa Masuk CWM
  4. Solusi Buat Yang kena Bootloop tidak masuk CWM
  5. Solusi Unbrick 
  6. Solusi White ScreeN
  7. Erorr APP
  8. Pembaharuan Sistem Android
  9. Lemot
  10. Viruss
  11. Dll
KUMPULAN TF UPDATE ANDROMAX 

TF Update Andromax C AD686G
  EG902_v1 Download
  EG902_v1 New Version Download
  Andromax C Solusi Only New Version 1 Download
  Andromax C Solusi Only New Version 2 Download

TF Update Andromax C2 AD688G
  AD688G_v1 Part1
  AD688G_v1 Part2
  AD688G_v1 Part3
  AD688G TF Update (SD Card) Download
  AD688G-SW-E952.6.05.03.ID11-201404302006-lock-bin Download
  AD688G-SW-E952.6.05.05.ID11-201405161801-lock-bin Download
  AD688G-SW-E952KK.4.01.06.ID11.20140721 TF Update Download

TF Update Andromax C3 AD6B1H
  Andromax C3 AD6B1H Stock_ROMs.v3.1 Restore CWM Download
  Andromax C3 AD6B1H Stock_ROMs.v4.0 Restore CWM Download
  Andromax C3 AD6B1H_KK_V3.6_SD TF Update Download


TF Update Andromax E860
  Andromax E860_v20120527.112945_ICS4.0.3 TF Update Download

TF Update Andromax G AD687G
  AD687G_v1 Part1
  AD687G_v1 Part2

TF Update Andromax G2 AD681H
  AD681H-Jellybean TF Update Download
  AD681H-Kitkat TF Update Download
  AD681H via CWM  Part1<=>Part2<=>Part3

TF Update Andromax G2(5MP)
  Andromax G2 Part1
  Andromax G2 Part2
  Andromax G2 Part3
  Andromax G2 Part4

Andromax G2 / SD6D1U Limited Edition
Andromax G2 Deodex via CWM  Download

TF Update New Andromax I AD685G
  EG919_v1 Download

TF Update Andromax I2 AD683J
  Smartfren Andromax I2_AD683J_V1.0 Deodex TF Update Download
  Smartfren Andromax I2_AD683J_V1.0o Deodex TF Update Download
  Smartfren Andromax I2_AD683J_V1.0p Deodex TF Update Download

TF Update Andromax I3 AD689G
  AD689G_E955.6.04.01.ID11_TEST TF Update Download
  AD689G_v1.BIN Download

TF Update Andromax I3S AD682H
  Andromax I3S AD682H_V3.7 Official JB Restore CWM Download
  Andromax I3S AD682H Official Kitkat TF Update Download

TF Update Andromax R LC642U
 Andromax_R_LC642U(L670)_L1074L.4.01.00 Download

TF Update Andromax U i6C
  Andromax U i6C_4.0.4_10145451_V03_03g_360 Download
  Andromax U i6C_v1.1c_JB4.1.2 Download
  Andromax U i6C_v1.1e_JB4.1.2 Download
  Andromax U i6C_v1.2h_JB4.1.2 Restore CWM Download
  Andromax U i6C_v2.0a_JB4.1.2 Download
  Andromax U i6C_v2.0b_JB4.1.2 Download
  Andromax U i6C_v2.0d_JB4.1.2 Download

TF Update Andromax U Limited Edition i6CP
  Andromax U Limited Edition i6CP_4.1.2_V1.0g Download
  Andromax U Limited Edition i6CP_4.1.2_V1.0h Download
  Andromax U Limited Edition i6CP_4.1.2_V1.0h Rooted Deodex Download
  RAW_Andromax U Limited Edition i6CP_1.0.g Download
  RAW_Andromax U Limited Edition i6CP_1.0.h Download

TF Update Andromax U2 EG98
  EG98_v1 TF Update Download
  Andromax U2_v2.0d_JB4.1.2 Download

Andromax U3 Raw File
RAW Andromax U3 aka i7C V2.0i JB4.1.2 Download
Password : smartphone48

Andromax Q G36C1H
Andromax Q G36C1H Part1 dan Part2
Tutorial G36C1H DISINI

TF Update Andromax V ZTE N986
  Andromax V ZTE N986 MT6589_V1.0.6_JB4.2.1_20131107 Full Backup Download
  Andromax V ZTE N986 Stock ROM v2.0.2 ID Indonesia 4.2.1 JB Download
  Andromax V ZTE N986_D2.0.4_JB4.2.1 TF Update Download

TF Update Andromax Z EG680
  Andromax Z EG680_v2_JB4.2.1 TF Update Download


"Silahkan yang mau donasi hubungi nomor ya ada di About Us"

ADB Fastboot and Other Tools Download

Andromax USB Driver
Andromax C AD686G Drivers Download
Andromax C2 AD688G Driver Download
Andromax C3 AD6B1H Driver Download
Andromax I AD683G Driver Download
Andromax I3S AD682H Driver Download
Andromax U I6CP Driver Download
Andromax U I6CP Driver Backup Download

TF Update Samartfren Andromax Yang lainnya sedang dalam proses upload, kunjungi terus  
OPREK ANDROID MARKITEM MENET
  untuk TF Update Andromax Selanjutnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Password RAR : auroracell
Password RAR : educells08
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Perhatian : Jika ada masalah pada stock rom di atas harap inbox atau comment.
---------------------------------------------------------------------------------------------------

BIG THANKS 
MARKITEM MENET
MEGA SEKTI WIRANTI 
ALFA RAFFI ALBASITH 
SAHABAT OPREKER ANDROID INDONESIA

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai KUMPULAN TF UPDATE ANDROMAX TERBARU. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

51 komentar

yang c2 yg work yg mana?

pakai yg tf update sd crad aja gan lebh mudah

pakai yg tf update sd crad aja gan lebh mudah

ga ada buat max c3si ya gan??
punya ane bootloop dan blm ada cwmnya :(

cara tf update andromax g2 jb gimana gan

untuk andromax g2 ente pakai yang frimware haier dari india gan ,,gak ada tf updatenya ....coba cari di blog ane ...

buwat max g2 le dunk

This comment has been removed by the author.

andromax i3 saya mati total, waktu itu masih sampai logo trus mati, sekarang sudah total, bagaimana mengatasinya?

This comment has been removed by the author.

gan yg buat andromax z kalau meidnya 0000 balik lagi gk tuh klau pakai tf updatenya..andromax z sy meid sama imeinya 0000, sdah keliling cari caranya gk ada yg berhasil...

gan yg buat andromax z kalau meidnya 0000 balik lagi gk tuh klau pakai tf updatenya..andromax z sy meid sama imeinya 0000, sdah keliling cari caranya gk ada yg berhasil...

gan only new version mulu, mohon pencerahan dh googling kmna2 gtu trus

punya ane blank putih semua.. bisa di atasi nggak tu gan..??? andromax c3

pakai frimware haier udah ada kok gan via sd crad

tf update tidak bisa mengembalikan imei gan ,,,,untuk andromax z ane saya belum pernah nemuin kasus imei bermasalah gan ,,,untuk mengembalikan imei semua tipe hp hampir sama dengan bac'up imei dari hh lain atau mungkin kalau ada back'upan imei hh sendiri itu yang harus di lakukan gan

untuk hp apa gan ,,,ss dikirim gan kalau bisa

ikuti tutorial di blog ane gan buat max ec

bisa insya allah gan di blog ane udah ane kasih tutorialnya gan ,,,cari di daftar isi gan ..White Screen Andromax C3

andromax ad689g only new version ada tf update yg versi baru gak gan? skrg posisi bootloop thx

Gan andromax g2 keluar logo terus blank putih bisa pakek tf update cara nya gimna....

This comment has been removed by the author.

coba flash pakai frimware haier via sd crad gan

saya sudah download, copy ke tf untuk andromax r kok masih belum bisa ya gan, no packed selected, kira2 apa yang salah ya

ikuti tutorialnya mas ada kok di blog ane ...cari aja di label andromax R

Aku download firmware max v yang full backup waktu exstrack password operasi gagal trus gimana gan download dah sukses 541....mb padahal. Trims

part 2 andromax q gak bisa di download gan link rusak

om ? tutorial andromax q ko dalemnya andromax c3

gan ketika sudah di updare menjdi fersi kitkat adnromax ad682H apa bisa menggunakan jaringan 4Glte mohon bantuanya

gan buat i3 gk ada yg new version ada t

Master minta pencerahan nie.. dh keliling dunia belum ketemu, , ada tf update bt andromax r v5.1.1

Master minta pencerahan nie.. dh keliling dunia belum ketemu, , ada tf update bt andromax r v5.1.1

gan ada tf buat andromax i3 yg udah full update plus kitkat ga ???

terimakasih pak semoga allah membalas kebaikan anda

gan ane punya andromax i3 bootloop gara2 lagi perbaruan hpnya jatoh mati..
stelah d flashing menggunakan di atas..ko tulisannya
could not update lower edition version
mohon d bantu saudara sekalian

gan ane punya andromax i3 bootloop gara2 lagi perbaruan hpnya jatoh mati..
stelah d flashing menggunakan di atas..ko tulisannya
could not update lower edition version
mohon d bantu saudara sekalian

suram ini andromax i3 susah di apa2in :(
kondisi Hp off di colokin ke PC, ke detect tapi masih ada installasi driver . ..

pencerahan gan ... aaaaaaaaaaaaaaaaa~

tf andromax i3s yg versi kitkat nya itu ori bawaan kitkat ya?

This comment has been removed by the author.

gan.. 3 file tf update max i2 udah ku download semua terus yang di pake yang mana ya ? koq model nya seperti zip rom ya? bukan seperti file update.. mohon bantuan nya

gan, yang mncul ads terus . gimana nih susah downloadnya

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati