Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

KUMPULAN SPLASH SCREEN ANDROMAX G2


splash screen khusus untuk andromax g2 haier  jb ataupun kitkat ,,untuk cara pemasanganya seperti biasa instal langsung lewat CWM/TWRP ..g perlu saya jelasin lagi mungkin semua udah pada tahu dong
oke langsung aja guys /////perang
Splash Screen Andromax G2

Splash Screen Iphone

Splash Screen Samsung Z

Splash Screen Sony

Splash Screen Samsung S5

Splash Screen Xperia

Splash Screen CyanogenMod

Splash Screen Asus

Splash Screen Samsung S6

Splash Screen Xiaomi
http://4.bp.blogspot.com/-yLMfOJ7lXpE/UZCzbkUlHSI/AAAAAAAACFs/iH0izrTdOno/s1600/splash+screen+androidmax-i+ulfandroid+1.jpghttp://3.bp.blogspot.com/-svCaxtFJv0U/UZCzbhcVtUI/AAAAAAAACFk/3cTCWRfH0VE/s1600/splash+screen+androidmax-i+ulfandroid+10.jpg

BIG THANKS
GROUP ANDROMAX G2
MARKITEM MENET
MEGA SEKTI WIRANTI
ALFA RAFFI ALBASITH

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai KUMPULAN SPLASH SCREEN ANDROMAX G2 . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

24 komentar

Gan Bisa Kah Splash Screen Untk JB buat KITKAT...Soalnya kmarin ane Coba Splash Screen APPLE for JB ane terapkan Buat Andromax C3 ane (Kitkat).Ternyata HH Ane BootLoop...dn Kali ini Ane Nggk Mau Bootloop LAgi gan,skarang pake Splash Screen ASUS for KITKAT...Mohon sarannya .Thx

bisa gan ....sama mau jb ataupun kitkat ....

splash apple ini bisa buat ac3?

Ane pake costum rom samsung s5 apakah bisa pake ssplah google gan . Ane max g2

bisa gan ....tapi jangan asal gonta ganti splash screen kalau tidak dari sumber yang di percaya ,,,resikonya hard brick soalnya gan ...

kalu ente pengguna andromax c3 gunakan splash screen yang andromax c3 dong ...di blog ane udah ada kok gan tinggal ubek ubek aja...kalau yang ini khusus max g2 gan

Gan apakah tidak perlu di wipe lagi?

Gan pnya ane max g2 new yg camera udah auto focus . apakah bisa ?

Asl max g2 kamera 5 mp bisa gan ..pkoknya ini untk max g2 jb ..g2 kitkat dan max p2 limited edixion juga bisa

Splash screen bawaan adromax g2 kitkat gmna ga.soalnya stelah aku cusrom asus 5,trs aku balikin ke rom asal.eh ternyata waktu di nyalakan logo asusnya msh ada

Splash screen lenovo ada gak...?!

Splash screen lenovo ada gak...?!

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

Untuk Logo Google pake yg mana?

Gan, saya sudah instal zplash screen iphone dari blog agan. Dan berhasil! Tapi cara mengembalikannya ke original atau menggantinya kayak mana gan? Berbagi info ya gan!

gan link splash screen samsung galaxy s6 ko ga bisa di download si gan?

UNTUK ANDROMAX G2 LIMITED JUGA BISA KAH ???

saya takut brick
soalnya pernah brick

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati