Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

FIX IMEI MEID NULL/000000/INVALID/HILANG PADA ANDROMAX


Mungkin ada di antara kalian yang hobi ngoprek android terutama android dari andromax pasti udah g asing lagi dengan istilah imei null,,atau imei tiba tiba hilang atau berubah jadi 0000000.
sebagian besar kesalahan atau sebab dari emai null adalah ingin menganti kartu sim andromax dari CDMA GSM menjadi GSM GSM ,mungkin ini adalah resiko apabila kita ingin meng hack kartu sim dari CDMA GSM menjadi GSM GSM ,,,tapi sekarang juga sudah banyak beredar beberapa cara merubah andromax jadi GSM GSM tanpai imei null .

                     

Tapi pada kesempatan kali ini saya akan bagikan cara fix Imei NULL/000000000/Hilang Sama Sekali atau mungkin ini juga bisa jadi Fix untuk andromax anda yang tidak ada sinyalnya sama sekali atau mungkin hanyya keluar sinuyal pada kartu GSM saja ,,,,,tapi tidak usah kewatir yang sudah terlanjur imei atu meidnya bermasah boleh coba cara ini.Tapi perlu di ingat segala Resiko yang terjadi Bukan Tanggung Jawab Saya .artikel ini saya buat dan saya share berdasarkan pengalaman yang pernah saya lakukan .jadi tolong di pahami betul betul sebelum melakukan Exekusi.

TEST PROJECK
  • ANDROMAX C ICS
  • ANDROMAX C JB
  • ANDROMAX I ICS
  • ANDROMAX I JB
UNTUK DEVICE YANG LAIN JANGAN BERANI COBA COBA KARENA SUDAH BANYAK BANGET YANG BRICK !!!!!!!

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Sudah ROOT 
  • Ada CWM 
  • Baca Basmalah 5 Kali biar g panuan ....hehehehehehehh
CARA PAKAI
  • Download Filenya Link Di paling Bawah,File yang anda download Tadi taruh dalam SD crad
  • Masuk CWM/TWRP
  • Hapus Cache
  • Instal Fix Imei/Meid Zip
  • Rebbootttttt
  • Tara Imeynya Sama Dengan Andromax Saya ...heheheheheheh
  • Finisss
Selamat mencoba 
semoga masalah anda dapat teratasi 


LINK DOWNLOAD FIX IMEI OR MEID
download.png


Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai FIX IMEI MEID NULL/000000/INVALID/HILANG PADA ANDROMAX . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

176 komentar

belum nyoba gan untk andromax u ...boleh dicoba resiko tangung sendiri ya

Andromax I3 bisa gak? Imei hilang ini

Hp jadi matot gmna nih? Payah amat.

anjing ne hp gua matot...

yg hapenya jadi bootlop krang pandai lou

buat andromax c2 old bisa p tdk gan?...

Sukses gan.. terima kasih banyak,

nanti saya cek ...dan segera di perbaiki gan ,,,terima kasih gan untuk pemberitahuanya

Jangan Instal Nanti Bootlop

Yang pernah sukses buat andromax V2 siapa ya ?

Jangan pernah diinstal nanti hardbrick mati total,,andromax c3 ane jadi korban,,ujung2na mesti flash pake JTAG,,hati2 jgn sembrangan instal,,nyesel ane dah instal,,makasih gan semoga kebaikan nta jd berkah

jadi gimana? bisa dipakek ngga ni?

hhhhhh dead brick boss wkwkwk....

jadi pakai QPTS sama MIFlash ni... weleh... weleh...

g2 le ane jadi matot malahan. fix nya gmana gan

hp ente apa om??? punya ane matot abis flash file diatas

HATI-HATI 100% HP PASTI MATI TOTAL ..

Sukses gan...

pengen install tp takut g2 ane malah matot.
untung liat coment2 nya dulu...

gan ane pake g2 malah mati / unbrik :/

pake apa ane pake g2 malah brick -_-

dasar tolol kabeh..

isi filenya kok pake nama2 aneh yah?...pantesan banyak yg brick...

Andromax c2 jb suport gx nih gan

Andromax I mati Total Jangan di Pake

wkwkwkwk bisa nya cuma bales, yg thanks doang,, ga ada solusi buat yg gagal,,mending ga usah posting bos kalo ilmu nya cuma bikin sengsara orang,,

semoga berkah hidup lo

hati2 jgn asal flash. bisa2 partisi emmc corrupt repot jd nya ntar

udah ada keteranganya kan gan diatas ...hp apa aja yang pernah ane test ...slain tipe hp itu aku belum pernah nyoba .....dipahami dulu jangan asal main flash aja ...saya saranin slain tipe2 diatas mending gak usah daripada nanti ente repot sendiri....

saya page andromax G2 juga akhirnya hardbrick....

G ngaruh sama sekali HH ane max C2 jellybean.. G matot g botlove g brik g ada efek. Anjriitt

100000000000000000000000000000000% sukses di andromax c3 thanksssssssssssssssssssssssssss mas bosssssssssssssss

thanks andromax c sukses ada imei lagi

Bisa g tu comentnya kok di hapus

kira2 kalau buat andromax Z bisa nd bro??takutx matot

kira2 kalau buat andromax Z bisa nd bro??takutx matot

baca vroh test nya buat max c jb ics sama i :v

sama gan ane pake g2 malah matot, jadi malah diflash ulang pake hdd raw :/

makasih gan, punya ane berhasil muncul meidnya, tapi kok beda ya gan dengan yang ada dibelakang baterai...?

donlot radio switcher gan pilih CDMD/GSM di jamin nonghol tuh imei... jangan lupa di root dulu

Makasih gan, very nice share... ;)

gan tolong dong cari juga buat ,
"cara mengembalikan MEID dan IMEI pada andromax u3" nya coba di cari terus dishare lagi . kalo bisa buat semua type andromax . pasti banyak yg respon dan meninggalkan kesan yang bagus buat para newbie seperti saya .

ane andromax i JB kok malah matot sih gan. padahal udah sesuai tutor loh.

thx gan andromax u2 ane skrng punya imei meid cantik. suksees master

BERHASIL TP IMEI JD GAK COCOK DENGAN ASLINYA ( DI ANDROMAX G )

Yang udah pernah pakek cara ini di andromax i jb bagaimana hasilnya gan,soalnya ane mau nyoba tpi takut matot,,mohon jawabanya gan

wah gak baca comm mati juga gimana solusinya

Thanks ya gan ane berhasil tp gimana cara balikin imei meid yang aslinya...thanks sarannya..??

Kalu dipake ke andromax i tidak bisa awas matot kalu andromax c dan g bisa 100%

iya g2 matot gmn cara benahinnya

Woy hpku andromax c matot nie
gimana ni rugi gue

hpq malah matoott gan utk max c3 pye crannee.....gan

gak bisa gan tetep nihil gak ada perubahan ime null modem nulll hh biasa aja gak ada perubahan hh andromax G kasi saran yg lain gan

di andromax g2 hasilnya suksessss matotttttt

di andromax i sukse tapi ko jadi gak muncul signal nya ya, dua dua nya malah , gimna ni om

Sempak ndladok hp ku andromax c mati nie gila bener!!
Gk usah posting kalau merugikan org lain!!

wahahahahahaha untung c3 ku gk sdo tq instal iki

di andromax g ad687g sukses, meid ada tp sayang nya gak bisa buat ngecek pulsa atau telp operator....

Link udah ane perbaiki ...yang brick dsb ...tolong dibaca dngan teliti ane test hanya untk beberapa hh yang sudah ane tulis diatas ..kalau anda tdak mau ambil resiko jangan praktekan ke hh lain...bukan slah ane ya guys

thx gan work di andromax g, bikin nota...

buat andromax g2 bisa ga gan

work gann.... thx 2 hp max c jadi semuuaaaa

ane coba di C1 sama C3 work 100% , kalo G2 sdh di pastikan hardbrick (krn penasaran ane coba juga di g2 )...

Untuk mengembalikan imeinya gimana gan?

Untuk mengembalikan imeinya gimana gan?

terimakasih gan...akhirnya imei kembali pulang dengan selamat ... :)

sekali lagi yang teliti untuk semua pembaca,saya sudah tulis saya praktek dengan hh apa saja untuk hh lainya yang tidak saya tulis di atas jangan pakai cara ini resiko di tanggung sendiri

kalau mau nyelesain masalah imei null atau hilang, itu HH nya di flash pake stock rom hh sampean sendiri. imei bisa hilang itu gara2 overlapping pembacaan oleh system. tinggal flash maka system hh akan normal dan otomatis imei muncul kembali. ingat y tiap hh itu dah punya imei sendiri2, dan nggak bakalan hilang. jadi caranya bukan menggantinya dengan imei yang lain. cuma betulin system dlm pembacaan yg benar. sumpek sy ngliat orang berkeluh kesah hh matot sgl macem. njing anjing...

emang instal stock room bisa ngembaliin imei ya gan baru dengar aku ...flashing atu hanyya sekedar intal sofeware tidak akan bisa mengembalikan imei kecuali dengan tool atau aplikasi pengembali imei,,,setahu aku seperti itu gan

setip tipe hp beda beda tool untuk pengembali imei jadi saya saranin anda harus teliti dalam memilih tool atau file untuk mengembalikan imei android punya kalian harus bener bener tepat jangan asal flash

klo max c3 pke apa agan"???

punya bac'up imeinya gak gan kalau punya tinggal di kembalikan lagi bac'up imeinya menggunakan Terminal emulator jug bisa gan .kalau gak bisa coba tanya mbah google gan banyak kok ..yang lebih komplit tutorialnya ada kok di group max c3

Tidak semua BUG / FIX yg di posting di hampir semua BLOG itu sama fungsinya, karena BUG / FIX yg diposting hanyalah utk HH tertentu yg SPEC nya hrs sama pula. Saya punya pengalaman: HP jadi BOOTLOOP, SOFTBRICK, HARDBRICK, MATOT, bahkan IMEI-MEID jadi NULL/Hilang.

Coba agan-agan sekalian banyak googling dan jangan lupa perhati'in pada setiap APLIKASI dpt digunakan untuk HH dg SPEC / TYPE / atau JENIS yg mana.

Silakan agan-agan belajar dari beberapa aplikasi berikut:
1. QPST dan MiPhone (hati2 dlm penggunaannya, krn hanya type MTK/MediaTek dan yg tipe tertentu saja dpt berhasil). Utk "i3s" dan sejenisnya, bisa2 hancur total. Aplikasi "eMMC Download" memang bisa mengubah port .... 9008 menjadi ....9006 sehingga ada kemungkinan utk di RESTORE via CWM/TWRP dg cara 'Program MMC Device" nya TIDAK diCENTANG.
2. DFS CDMA TOOL, ini bisa digunakan utk Andromax, namun tidak semua jenis. Saya pernah mengakali ketika IMEI-MEID=null => semua fungsi utama HH (WiFi, SIMCard, Data, Bluetooth, GooglePlay, dll tidak berfungsi). Akhirnya HH aku yg "i3s" kubikin BRICK & BLANK agar bisa ke detect PORT nya ke "Hisense 1xEVDO Diagnostic Interface" dg mengakali DRIVER nya dg AD688G bukan AD682H punya i3s. Setelah itu ku paksa WRITE dg DFS CDMA Tool dg isian kode IMEI-MEID aslinya (Ingat butuh NYALI yg KUAT utk melakukan hal ini). Hasilnya hampir semua fungsi HH aku bisa dipakai walaupun IMEI-MEID tetap NULL.
3. Belajarlah juga aplikasi HDD_RAW_COPY_TOOL (aplikasi BACKUP & RESTORE HH dlm bentuk satu file IMAGE dg ekstensi .imgc) => Hati2... aplikasi ini berfungsi utk menimpa semua partisi HH dg partisi BACKUP an dari jenis HH yg type nya sama persis (mungkin backup-an itu milik orang lain yg pernah di share / post)
4. Aplikasi 'FLASH_TOOL' , 'RK_TOOL' rata2 utk jenis HH tipe MTK/MediaTek.
5. Aplikasi 'WRITE_IMEI' , 'SPD_IMEI_TOOL' yg berfungsi utk mengembalikan IMEI-MEID seperti semula. (Hrs diperhatikan jenis DRIVER dan HH yg di SUPPORT oleh aplikasi tersebut.
6. Utk aplikasi APK Android seperti 'MTK Engineering Tool' , 'MobileUncle_Toolbox' & 'Write_Chamelephone' dpt berfungsi pada kebanyakan tipe HH MTK/MediaTek , Samsung, Sony dan beberapa jenis product Cina.
7. Aplikasi 'MiFlash' , silakan dipelajari dulu sebelum menggunakannya
8. Dan masih banyak lagi..... Aplikasi2 tersebut di atas sudah banyak di share / post oleh kawan2 BLOGER....

Sekian saja ocehan saya, semoga yg punya HOBBY ber-EKSPERIMEN terhadap HH bisa belajar dari situ.
"JTAG & RIFF BOX" adalah 'BENDA MAHAL bagi SERVICER HH'. Utk itu silakan agan2 mencari pengalaman dengan menggunakan HH yg memang sudah di IKHLAS kan oleh yg punya utk dibuat EKSPERIMEN.

TERIMA KASIH..... SEMOGA MEMBANTU......
Salam dari saya, Ki Hajar DeWanto alias Ki Hajar DeKaWanto
==========================================================

Numpang tanya... klo imei sma meid di max i2 ga sama kyak yg di blakang batre gimana??

mungkin max i2 anda pernah ganti Tulang Punya max i2 lain mas.atau kalau gak kemungkinan i2 anda pernah fix imei menggunakan imei dari bac'upan imei max i2 lain

permisi gan, buat andromax R ada gak?

kirim lewat email yaa gan, amrishofy7@gmail.com
cendol nya nyusul...

waduhh ga bisa ternyata gan :-) tapi ga kena hardbrick ato bootloop. tulisannya unlock complete tapi pas dicek imeinya tetep 0. yaudah thanks gan

Gan ane pake file dari agan hh ku sekarang malah matot andromax e2 punya solusi ga gan

hh ente brick gan ,,,flash menggunakan PC gan ,sebagai pelajaran gan lain kali di baca dulu sebelum melakukan Esekkusi ..file ini gak work untuk max E2 beda sistem gan

mksh gan tembus di andromax c

100% work

mksh bnyak gan info na mga bsa bermanfaat bagi smua nya

Pada andromax u2 sukses tapi.buat gsm nya.sinyal nya gak.keluar.. Cuma cdma aja.. yg keluar... coba flashing pke stok rom asli.nya tetep gak.bisa ngembaliin imei yg asli nya bro... Engenering mode kbanyakan buat chipset mtk... Yg mtk bisa download di playstore Engenering mode...

sudah dicoba menggunakan Dfs Cdma Tool belum gan buat ngembaliin sinyal GSM nya ...

Alhamdulillah Gan Sukses 1000% Thanks ADMIN

This comment has been removed by the author.

hp matot, smartfren ad683g

gan hh tmen ane max c ics malah mati nih gan, ada solusi ga slain JTAG? trus di pc jga ga ke detect klo colok usb, ini murni kesalahan saya, jdi mhon yang tau solusinya komen ya

kalau udah gak kedetek di pc harus pakai jtag gan ,,,susah kalau gak

kira kira berapa ya klo jtag? trus di bandung ada yg bisa ga?

Andromax c3 bisa gx nih, mau nyoba tapi masih takut, soalnya di atas ada yang comment kalo andromax c3 nya matot,.
Kira2 bakalan sukses gx ya,.

memang butuh keberanian gan ..saya udah nyoba 5 kali dengan max c3 4 sukses 1 matot gan ,,,,

wah kurang tau gan ,,saya di daerah semarang soalnya gan

This comment has been removed by the author.

Kog hp ane jadi matot? Max i

nyoba perbaiki imei null pke apliksai ini hpnya jadi matot getar aja dinyalakan, andromax ES C46B2G. solusinya gimana ya biar bisa nyala n normal lagi?

gan kurasa aku ikuti langkah dengan teliti.tapi hp mati,totarial kmu bikin banyak kerugian orang,hpku max c3.ga usah posting klo ga bisa dipke,bikin susah orang ja.lol

hati 2 yg pke totarial di atas,,tiga kali nyoba hp mati smua.kasian bagi yg ga bisa restore partisi.

restore partisi gan klo msih kedetex usbnya,ntar ku bantu totarialnya

bisa bos peak,,,jika android itu cpu mtk.format.full flasing.imei bisa kembali lgi.yg penting basebab bisa masuk.

Andromax c gen2 fix gan. Tks work 100%

ts, thanks ya hp gw jd matot


ada solusi buat hal ini gk gan ?

solusi buat yg hardbrick karena file diatas http://widiarsih.blogspot.co.id/2016/06/repair-andromax-c3-yg-hardbrick.html

mannnntaaaabbbbbbb suksessssssss hatur nuhunnnnnn

Mantepppp,...andoku langsung tewas

wkwk ati2 om...td mlm nyoba koit jg max-i ane...trnyata it file only andromax-c jb...stlh 1mlm bgdag nyala lg max-i nya hehe

Thnk sukses aku bro sema. Aku ga jadi pakai tu file. Udah ktahuan ssma avira

cemungudcemungud
cemungudeyakaka
prikitiew

File Apaan ini? Bakeee.... solusinya ini gimana? Hp gua matot

100% berhasil gan makasi infonya caranya gampang bgt!!!!!!

Gan mohon solusinya, hp saya andromax C3 NC36B1H, setelah ngikutin tutor ini, hp saya malah mati, caranya biar bisa nyala lagi gimana gan, mohon bantuannya

Jebol gan buat andromax c ad686g....
Makasi yak....

HH gua di laptop bacanya QHSUSB_BULK

Buat hh yang pada matot

Driver Windows x86 dan X64 Qualcomm
HDD Raw Copy ver.1.10
RAW Backup Andromax G2

1. Cabut baterai kemudian tekan dan tahan kedua tombol volume down (-) dan volume up (+) bersamaan, hubungkan kabel data ke hp. Lepas kedua tombol volume – dan + bersamaan.

2. Port akan terdeteksi, Kalau driver belum terinstall, install terlebih dahulu. Akan ada notifikasi minta format hard disk yang barusan di kenali. *Jangan diformat pilih cancel. Ketika dibuka "device manager" dari sistem properties di bagian ports ( Com&LPT) sudah terinstall driver "Qualcomm HS-USB Diagnostic 9006".

3. Apabila sudah terdeteksi "Qualcomm HS-USB Diagnostic 9006" kita lanjut ke tahap berikutnya.

4. Extract file RAW Backup Andromax G dengan Winrar/7zip ke desktop biar gampang nyarinya, nanti akan didapatkan file full.img berukuran 723 mb.

5. Jalankan HDD RawCopy, Install terlebih dahulu apabila belum dipasang.

6. Pada Layar Pertama (Select SOURCE) Pilih BUS file –> Double click –> Pilih file hasil extract tadi full.imgc. Klik di Continue.

7. Pada Layar Kedua (Select TARGET), pastikan yang dipilih Qualcomm MMC Storage –> klik tombol continue. *Pastikan Source dan Target sudah sesuai.

8. Kalau sudah klik tombol Start tunggu proses sampai selesai.

9. Lepas Kabel Data Masukkan kembali baterai dan hidupkan.

Buat bahan googling aja gan

yang ngsih solusi di atas sesat.....
gk ngsih solusi buat yang gagal

kalo untuk andromax es ada gan? soalnya punya ane gak ada imeinya gan, please helep lah gan :D

klo buat andromax es ada gak gan? tulungin donkk

untuk andromax G2 AD681H, bisa coba cara ini, http://rombagus.blogspot.co.id/2016/07/fix-imei-andromax-g2-ad681h.html

untuk andromax G2 AD681H, bisa coba cara ini, http://rombagus.blogspot.co.id/2016/07/fix-imei-andromax-g2-ad681h.html

Andromax ec ane terlanjur mati gan... Kasih tau alat2 buat ngidupin nya lagi dong... Ama tutor nya klo bisa.. Pusing ane di omelin bini ane mulu. Gara2 hh ane mati nih... Thnqx ya

hati hati, jangan sekali kali menginstal aplikasi tersebut,, banyak yang mengalami kejadian mati total, silahkan dibaca terlebih dahulu,,, pahami resiko,,, sudah banyak yg menjadi korban,,,, dan perlu anda ketahui imei dan meid itu tidak bisa hilang karna itu sudah tertanam di hardware. hanya saja yang merasa imei dan meid hilang itu terhidden saja. lebih baik bawa saja perangkat anda ke servise centre terdekat, bukan mencari suatu jalan pintas yang bersifat amatir seperti thread ini dengan resiko yang besar tanpa ada siapa yang bertanggung jawab atas resiko ini.trikasih.

hati hati, jangan sekali kali menginstal aplikasi tersebut,, banyak yang mengalami kejadian mati total, silahkan dibaca terlebih dahulu,,, pahami resiko,,, sudah banyak yg menjadi korban,,,, dan perlu anda ketahui imei dan meid itu tidak bisa hilang karna itu sudah tertanam di hardware. hanya saja yang merasa imei dan meid hilang itu terhidden saja. lebih baik bawa saja perangkat anda ke servise centre terdekat, bukan mencari suatu jalan pintas yang bersifat amatir seperti thread ini dengan resiko yang besar tanpa ada siapa yang bertanggung jawab atas resiko ini.trikasih.

bener banget yang disampaikan gan ..saya juga sudah berkali kali bilang seperti itu dan sudah saya tegaskan pada test projeck hh yang sudah saya sebutkan diatas dan selali hh yang tersebut diatas ane sendiri belum nyoba ,,memang file ini dulu saya bikin pertama untuk betulin andromax c1 ,,, Dan saya coba flash ke andromax i dan yang terakhir pada andromax c3 , dan sampai sekarang belum pernah saya coba selain hh yang saya sebutkan tadi ,, jadi pahami dulu bener benr maksud dan tujuan dari tulisan saya sebelum anda bertindak , karena semua resiko di tanggung anda sendiri

gan buat andromax c3si work engga gan ?

Bener"langsung tidak ada ke hidupan...mati Andromax g2

ah malah matot gan.... hapus aja threat ini dari pada buat sengsara orang

Hasyuuuuu lagh... hapeku C3 jadi modyar
smoga yg buat blog lekas mati juga....

mati aja luh boz

ok makasih gan brahasil gua ada user ime hilang aq pKe cara yang ini testit c1 c3 jg testis gua

Help gan. Hp andro es ane matot,pencet power getar doang..ane tadinya mau instal backup meid imei,eh salah instal. Malah meid imei ane yg c3s..help gan

Andromax c ICS bisa ga? Imei ada meid ada tapi sinyal CDMA Sam GSM hilang semua.

andromax Qi jadi matot..gimana cara balikinnya

hp ane max g2 unbrick boot lop gan mnta solusi ny gan

punya back up imei andromax r gan?

Maaf ya sblmnya, hp gw Andromax G2 LE , gw dh baca kalau di BLOG ini untk hp tertentu aja tp, krn gw pusing imei G2LE gw ilang gw coba aja gw pikir paling2 BOOTLOP eh malah BRICK 9006, ni akbt jd orang ga sabar .... he..

ADMIN/siapapun ada yg punya link download? RAW Backup Andromax G2 Limited Edition
kalau ada share disini ya.. tkhs

Saking penasaran akhirnya c3 Akang matot jg neh...
untung ada tutornya anonymous... jd bankit lg dr mati suri berkat "HDD Raw"
Haturrr tenkyuuu to "anonymous"

Cooooook Brick

Lapor c1 ics matot

wah pinter ente gan, yakin, hp ane langsung modar dar dar, langsung ane buang aja dah daripada menuh2in rumah, hehehehe

gan, #Request fix imei untuk andromax a dong

Andromax ec lang sung matot masbgk bisa masuk recovery di cas gk getar instal compleat di rebot system matot trs gmn ini gan

gan ini bukan buat max EC dibaca tutorialnya dong gan ....device yang saya sebutkan diatas ....buat betulin max ECnya recomendet pakai cara tas brick max ec dengan menggunakan QPST/QFIL ..Dicari aja gan

Kalo belum bener" nyoba semua tlg jangan di serr...jd banyak korban malah bikin masalah.....hp aja linknya....

Hapus saja linknya dari pada nanti makan korban lg.....wahh wahhhh...kacauuuuuuu

sampai saat ini sekian banyak hh yang saya service dengan file ini semuanya berhasil gan ....tapi perlu dipahami dan dicamkan saya menggunakan file ini untuk device yang saya sebutkan diatas ,,untuk yang lain saya gak berani nyoba karena hal terburuk adalak brick ..makanya sekali tolong difahami betul betul maksud dari tutorial ini arahnya kemana ..jangan asal komentar yang tidak sesuai dengan maksud dan tujuan topik ,sekali lagi perhatikan fike ibi hanyya untuk device yang sebutkan diatas

kalau untuk andromax E2 4g kira2 bs gk gan?

maaf gan.. ane pake andromax c3 juga langsung mati total... tapi untung nya ane bisa flash firmware nya.. btw, untuk Test Project nya ada baiknya di perbesar aja gan font nya.. spertinya ane banyak lihat kekecewaan termasuk saya, padahal kurang teliti saat baca artikel nya.

semoga bermanfaat
www.kangwira.com

Ada yang tau cara balikin kehidupan E2 karna tutor ini? Soalnya di pc cma detect hs-usb qualcomm 900E bukan 9008 atau 9006. Makasih gan tutor buat matinya nomer 1 di page google search. Klo ada yang bisa please share di sini atau juga by email di septhiandri09@gmail.com

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati