Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

TWEAK HEMAT BATERAY DAN ANTI PANAS UNTUK ANDROID


Alhamdulilah kelar nh gabungin tweak tweak dari master2 android indonesia yang luar biasa ...walaupun jadinya juga mash acak2an ...yg penting bisa buat bateray kita lumayan jadi rada awet biar gak parno lagi
tiap mau keluar rumah masak bawa PB muluk
Ok lgsung cekidot ...tp maaf sblumya kalau tlisan ane brantakan ...biasa coy ngeblognya pakai android kesayangan jadi gak bekalan serapi dan seindah kalau pakai pc atau laptop ....

Hal yang Harus Di Perhatikan
 

  • HH dalam Keadaan ROOT
  • Terpasang CWM/TWRP
Bahan Yang Harus Di Siapkan
  1. Tweak hemat bateray DOWNLOAD DISINI 
  2. Tweak anti panas DOWNLOAD DISINI 
  3. universal init bisa di unduh di playstore atau  DOWNLOAD DISINI 
  4. scrib penghemat batery init DOWNLOAD DISINI 
  5. Tweak performa markitem menetDOWNLOAD DISINI
  6. Root Esplorer Unduh Di Playstore  
Tutorial Pemasangan
  • Download semua bahan taruh di sd card diluar folder 
  • Masuk CWM/TWRP
  • Instal Tweak Hemat Bateray
  • Instal Tweak Anti Panas
  • Reboot
  • Tahap pertama selesai kalau HH jadi lelet Biarkan kita lanjut ketahapan selanjutnya 
  •  instal universal init apk ( jangan di buka dulu di biarin aja )
  • buka Root explore cari scrib yang tadi didownload taruh di sistem - etc - init d ( ganti permision jadi """ rwxrxrx. )
  • Matikan HH
  • Masuk CWM/TWRP Lagi
  • Instal  Tweak Performa
  • Rebbot
  • setelah hh ente nyala buka aplikasi universal init aktifkan init
  • Finniss
Enjoy rasakan bedanya btrey jadi super awet 
DIJAMIN MUJARAB

Happy Modding '
Semoga Bermanfaat





Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai TWEAK HEMAT BATERAY DAN ANTI PANAS UNTUK ANDROID . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

69 komentar

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor