Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

TUTORIAL ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX I MUDAH DAN SIMPLE




Kali ini saya akan memberikan tutorial rooting Andromax i dari Smartfren dengan mudah dan cepat, pastinya aman bila anda mengikuti tutorial dari awal hingga akhir.

Pertama-tama persiapkan bahan-bahannya
.
 Download CWM6.0.2.3  dan CWMSuperSU

lalu pindah ke SD Card. Kemudian langsung saja flash kedua file tadi ke Smartfren anda, caranya dalam kondisi mati tekan tombol power + volume bawah secara bersama-sama. Setelah itu akan keluar gambar android sedang dibongkar (seperti gambar dibawah), tekan saja tombol home.
Setelah anda pencet home, lalu anda akan dibawa masuk ke Recovery mode, langsung pilih apply update from external storage menggunakan tombol volume untuk me-naik turunkan option dan tombol home sebagai tombol untuk 'ok'.
Perlu anda catat, yang pertama kali kita flash itu CWM nya (recovery) kemudian barulah kita flash SuperUser nya (root). Alasannya karena kita membutuhkan recovery CWM untuk mem-flash SuperUser bukan recovery bawaan Andromax i karena tidak support.
Cari CWM6.0.2.3 (bukan CWMSuperSU) kemudian pilih ok untuk menginstallnya.
Nah setelah anda berhasil menginstall CWM, otomatis recovery anda yang tadi akan berubah :) Anda sudah siap untuk flashing SuperUser.
Seperti cara diatas, masuk lagi ke recovery mode dengan cara yang sama. Tekan tombol power + volume down. Setelah itu pilih install zip from sdcard.
Pilih choose zip from sdcard.
Cari CWM-SuperSU-v0.99 kemudian install seperti tadi. Klik Yes - Install bila ada konfirmasi dari recovery.
Sudah? Pastikan flashingnya berjalan dengan sukses dan selamat Andromax i anda sudah berhasil di root dengan mudah dan gampang hanya membutuhkan waktu lima menit :) reboot ponsel anda.
Untuk memastikan Andromax i anda sudah benar-benar ter-root coba buka menu drawer anda dan lihat apakah ada aplikasi SuperSU terinstall. Bila ada berarti rooting anda sukses. .
SELAMAT MENCOBA 
SEMOGA BERHASIL 

#markitem menet

Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai TUTORIAL ROOT DAN PASANG CWM ANDROMAX I MUDAH DAN SIMPLE . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

3 komentar

Gan kalo Lenovo a7000 BS GA dgn cara seperti itu? Buat ngerootnya

Gan kalo Lenovo a7000 BS GA dgn cara seperti itu? Buat ngerootnya

Terima kasih Gan....ternyata berhasil juga.

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor