Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

TUTORIAL ATASI HARDBRICK ANDROMAX C3 SIMPLE BANGET


cekidot langsung aja guys sikat bahanya ......

Download semua bahannya DISINI MAS BRAYY


Ekstrak semua bahan di PC / Laptop


TUTORIAL :



  1. Install android usb drive setup
  2. Install hdd raw copy
  3. Pastikan HH kedetect sebagai drive USB Qualcomm MMC Storage
  4. Jalankan hdd raw copy
  5. Jika ada notif format, cancel saja
  6. di sourse device selection pilih file
  7. Cari dimana anda menyimpan file raw nya, lalu open
  8. Continue
  9. Pilih USB Qualcomm MMC Storage
  10. Start 
  11. Nanti akan muncul notif all data on the target device will be overwritten pilih yes
  12. Tunggu proses sampai completed
  13. Setelah selesai, install ulang CWM atau TWRP via adb-fastboot
  14. Selanjutnya install ulang stock ROM via CWM atau TWRP
  15. DONE  >.........
  16. SEMOGA BERHASIL GUYS aku hanya bisa bantu Doa Aja ya ,,,jangan salahkan aku kalau hp kalian berubah jadi transformer   

Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai TUTORIAL ATASI HARDBRICK ANDROMAX C3 SIMPLE BANGET . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

6 komentar

drive USB Qualcomm MMC Storage nya gak kebaca gimana solusinya mas

harus pake windows xp mas instalnya....

gan numpang nanyak nih,ane udah 100%
trus flash via adb fastboot gmn caranya?ntr klo succes tak bagi pulsa gan.tlg email ane,thanks

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati