Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

FIX SETTING & SECURITY SETTING ALL CUSTOM ROOM ANDROMAX G2


Setelah instal Room ataupun habis flash Frimware Mungkin anda pernah mengalami masalah yang sama dengan saya pada pengaturan yg force close atau menutup sendiri alias kembali lagi ke menu sbelumnya dan ada juga yg mengalami cuman pada security setingya saja  yg bermasalah atau pengaturan keamananya yang bermasalah, memang sangat sangt menjekelkan sehingga kita tidak bisa untuk mengakses pengaturan apalagi untuk menginstal aplikasi pihak ketiga untuk Android kita .semua tertutup karena akses menuju ke pengaturan keamanan tidak bisa kita buka .
Pada kesempatan kali ini  saya ingn berbagi pengalaman saya pribadi tengtang masalah force close pada seting ataupun security setingnya .oke guys langsung ke meja tempur ya


Hal Yang Harus Diperhatikan

  • Rooted
  • Terpasang CWM/TWRP
  • Mental Dan Segala Resikonya ( Karena setiap kesalahan yang terjadi/akibat yang di timbulkan bukan tanggung jawab saya  )
Cara Pakai
  1.  Download bahanya DISINI MAS DAB
  2. Taruh File Di Luar Sd Crad Biar lebih mudah untuk mencarinya 
  3. Matikan HH
  4. Masuk CWM/TWRP
  5. Instal Fix Setting 
  6. Wipe Cache 
  7. Rebboot
  8. FINISS
Semoga artikel ini bisa membantu yang mempunyai masalah yang sama dengan saya .Artikel ini saya buat sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang pernah saya lakukan ,dan apabila ada yang kurang jelas atau ada hal yang ingin ditanyakan kita diskusikan bareng bareng di kolom komentar.

Selamat Mencoba
SEMOGA BERMANFAAT




Markitem Menet
Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai FIX SETTING & SECURITY SETTING ALL CUSTOM ROOM ANDROMAX G2. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

59 komentar

nggak bisa masuk cwm ini, error

takyu bnget gan 100% berhasil, ga ada masalah. awalnya liat yg comet pda ga2l gw sempet ga brani. tpi gw nekat sma berdoa akhirnya sukses. klu bagi yg masalah di cwm nya. pake emulator za

gw posisi pke g2 yg udah di flash ke custom rom experia z3, klu buat c2 bsa or tidak tergantung keyakinan n nekat agan. soalnya penjelasan di atas jg untuk semua tipe n rom hh

jangan dicoba untuk hh yang lain soalnya ini mengunakan boot.img ..karena setiap hh boot img nya beda2 ...ini hanya untk max g2 jb ataupun kitkat

andromax c3 ane setelah pasang fix setting jadi white screen,
termasuk white screen dicwm
itu kan ditutornya
'sudah saya uji coba atau saya praktekan pada hp andromax c3 saya dan andromax g2 pnya istri saya'

semua cara google sudah dilakukan hasilnya sama saja..
kalo ada yang bisa tolong dibantu trims

INI untuk max g2 gan bukan untuk c3 gan ,,,,,kalau white screen cwm tidak bisa masuk ,,,hh tidak kedetek di pc sebagai cualcom ,,,cara satu2nya ente flash pakai qpts dengan linux tidak bisa menggunakan program windows ..harus dengan linux/ u buntu

bg waktu milih panggilan data ke langganan 2 supaya internet ny ke gsm ga keubah .. itu gmn tetap ke langganan 1 cara ngubah nya gmn ?

makasih banyak,,,mas,,

10000000% work,,
jaya terus mas,,keluarga mas serta BLOG mas,,

saya costum rom andromax c3, bisa gak?

buat max i3s yg cosrom k pop bisa gak gan?

buat max i3s yg cosrom k pop bisa gak gan?

@agan2blowser
agan2 blowser baca infony ampe habis, jgn kaya teman ane download langsung ngacir, praktek n blank..

@aganOneheadzt
dah sembuh c3ny gan?
ane ada solusi, ane dah praktek ke c3 teman ane, sembuh..

bahan2:
-download stock rom c3 (+/- 576mb)
-pindahkan ke kartu sd, taruh di luar (jgn dalam folder)
-masuk ke CWM

karena blank putih ane pedoman ma CWM c3 yg masih waras,
tombol2:
1. vol(-) , Power : (install zip)
2. Power : (bla bla bla sdcard01)
3. vol(+) 2x, Power : ( pilihan stock rom c3.zip)
4. vol(-), Power : (yes)

-nanti klo benar, layar agan lebih terang..
-tunggu 2jam an
lalu tekan tombol power yg lama gan u/reboot
sembuh gan..

moga bs bantu agan2 yg lain..
resiko tanggung penumpang..

gan anonim,
ane liat tut video install stock rom,
hy butuh 10 mt, klo delay paling 20 mt, :)
2jm ga kelamaan gan?

@rudibarbu
ane install jam 2, tinggal pergi, pulang jam 4an ane reboot, gan..
mungkin 10mt / 20mt bs beres gan.. coba aja gan..

G2 saya internetnya bermasalah gan... Ga konek mulu... Kalo mau konek lagi harus instal ulang ke bawaan pabrik. Tapi stlah itu error lagi...

Gan beres Install kok muncul Sim Unlock Pin? Terus Simcard gak kebaca. jadi ke unlock. mohon pencerahannya..

dipostingan agan katanya c3 bisa. ini jd layar putihh

gan ane nyoba ke c2 new nih kok ga mau masuk cwm ya ??

ada link lain selain 4 shared ga soalnya 4 shared banyak errornya

success 100% gan, tadinya bootlop terus install rom aslinya ada bug gg bisa internet pas di cek vpn sama security settingnya forceclose... punya ane andromax G2 kk...

kok aborted gan...posisi rom samsung s5

Gan beres Install kok muncul Sim Unlock Pin? Terus Simcard gak kebaca

"INI untuk max g2 gan bukan untuk c3 gan ,,,,,kalau white screen cwm tidak bisa masuk ,,,hh tidak kedetek di pc sebagai cualcom ,,,cara satu2nya ente flash pakai qpts dengan linux tidak bisa menggunakan program windows ..harus dengan linux/ u buntu"

Mas saya mengalami hal yg sama , mohon bantuannya , lebih jelas lg langkah2 nya , hp saya andromax i3s. mksh ,,

Gan kok linknya gabisa??

gan kenapa ya saat instal zip file nya eror

eror gmana gan ...coba ganti memori lain gan

sorry dah lama gak ngeblo baru di buka sekarang mbak

gua instal lewat cwm, lalu fix root blank putih di andromax c3

G2 ane gan pke rom sony experia,imei 0,klo ada panggilan masuk angkat sendri,mohon bantuan y admin...trimaksih...

restore imei gan ..Yang pernah saya coba pakai TERMINAL EMULATOR dan juga DFS CDMA TOOL

gan hh ane langsung padam setelah intal fixx seting nya,. masuk cwm pun gk bisa, tolong solusi nya um, hh ane andromax g2 kk

brick atau gimana gan ..coba dicek pakai PC masih kedeteck sebagai cualcoom gak ...

Maksudnya pake emulator apaan gan? Ane nggak ngarti?

Klo pasangnya di andromax es rom redmi 2 bisa gk gan?

Tetep gak bsa boss pke emulator juga..

Tetep gak bsa boss pke emulator juga..

sy sudah coba gan tapi layarx putih smua solusinya gimana tuh???

sy pake andromax c2 setelah instal aplikasinya layarx langsung putih semua. solusinya gimana gan?

IIni untuk max g2 gan bukan untuk c2 ,,,berarti punya ente white screen ..pakai QPTS bisa gan cari aja di google gan atau di blog ane

gan... file nya bisa buat G2 limited edition ga?

Makasih gan sukses 10000000000%% di andromax g2 KitKat ad681h

mantab gan sukses untuk andromax G2 saya

punyak ane keluar gambar pinguinnya gan gimane nih

hpnya agan apa gan kok bisa seperti itu biasanya gambar pinguin itu muncul karena kita salah flash file yang bukan ubtuk andromax g2 ..ini khusus untuk andromax g2 gan

c2 gan gabisa masuk cwm pila gan

C3 jdi white scren mana pke nya twrp bkn cwm gmn gan bisa bantu

Mohon tutornya gan cara mengatasinya agar sembuh white scrennya c3 pke twrp lg bkn cwm

ini untuk g2 gan ....kalau di pasang ke c3 ya pasti white screen ..di flash gan dengan pc ..cari aja cara atasi andromax c3 brick atau white screen

PESAN DAN KOMENTAR
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati