Free Download Android ,Solution Tips Trick Aplikasi Terupdate

Tutorial Cara Root Di Oppo Find Muse R821 Tanpa PC Sukses!!


Postingan kali ini akan memberikan info kepada pengguna hape Oppo Find Muse agar sukses me-root smartphone nya tanpa perlu menggunakan PC. Tutorial sangat mudah karena hanya dengan menginstall aplikasi yang paling terkenal dalam hal root yaitu FRAMAROOT. Program ini didesain oleh salah satu mastah dari XDA Forum yaitu ALephzain. Bagaimana seh proses root nya?…silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.



Sebelum mencoba mengikuti tutorial disini harap kamu mengerti bahwa ROOT itu bisa membatalkan garansi hape kamu dan tentunya segala akibat dari tutorial root ini merupakan tanggung jawab kamu sendiri.
Tutorial Root Oppo Find Muse R821 Tanpa PC

  • Unduh dan Install aplikasi Framaroot (untuk menginstall ini pastikan sudah mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” pada menu Pengaturan -> Keamanan -> Pengaturan keamanan -> centang ‘Sumber tidak dikenal. )
  • Setelah terinstall buka aplikasi tersebut dan pilih “SuperSU
  • Kemudian di bawahnya klik “Boromir

  • Kalo sukses akan ada notifikasi “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device“




  • Tahap terakhir Reboot Find Muse kamu (Matikan kemudian hidupkan lagi)
  • Setelah hidup cek apakah telah terinstall aplikasi SuperSU di hape kamu, apabila ada bearti rooting berjalan dengan baik.
  • Selanjutnya Buka aplikasi SuperSU tersebut nanti ada popup mengupdate binary…pilih NORMAL(jangan pilih CWM/TWRP)



  • Kalo binary terupdate, berarti root berhasil

Sekarang Root akses telah terbuka di Oppo Find Muse dan kamu sudah bisa untuk mengoprek smartphone ini agar lebih maksimalkan lagi seperti melakukan repartisi internal agar lebih banyak aplikasi atau game yang terinstall ataupun menginstall custom recovery agar bisa menginstall custom rom-custom rom khusus buat Find Muse ini.

Baca Juga Artikel :

Cara Pasang Custom Recovery Phillz CWM Di Oppo Find Muse



Markitem Menet

Author :

Terimakasih, telah Membaca Artikel mengenai Tutorial Cara Root Di Oppo Find Muse R821 Tanpa PC Sukses!! . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan Berlangganan pada Youtube Channel. Jika Ada Pertanyaan ataupun Kritik Dan saran Silahkan Anda Tulis Melalui Kotak Komentar Yang Sudah Tersedia,Bila Bermanfaat Share this Artikel !!
Bagikan Artikel

PESAN DAN KOMENTAR FAST RENSPON CALL\WA 0858-7855-5531 ( No SMS )
Saya Sangat Senang Dengan Pengunjung Yang Memberikan Komentar Setiap Kali Selesai Membaca Artikel Saya ,Itu Adalah Cara Memberitahu Saya Bahwa Anda Telah Berkunjung Ke Blog Saya ,Berikan Pula Pesan , Saran Dan Kritik Membangun Sebagai Penyemangat Untuk Menjadikan Blog ini Lebih Baik Lagi .

Peraturan Berkomentar
- *Berkomentar Sesuai Artikel Diatas
- *Gunakan Bahasa Yang Jelas Yang Mudah Di Pahami
- *Relevan
- *Sopan
- *Komentar SPAM Akan Saya Hapus Setelah Saya Review
- *Lapor Jika Ada Link Mati
- *Mohon Maafdan harap maklum Jika Saya tidak Bisa balas satu
satu Komentar Yang anda berikan karena saya juga sibuk
dengan pekerjan kantor